Surat Cinta Terakhir PP-IMI

0
724
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Bak pemuda tanggung yang sedang diterpa rindu berkepanjangan mendapat surat cinta dari sang pujaan hati, begitulah yang tersirat dihati para pecinta otomotif tanah air. Betapa tidak PP- IMI melayangkan Surat Keputusan (SK) Juklak Protokol New Normal dan Panduan Kegiatan, artinya seluruh kegiatan otomotif tanah air bisa di laksanakan!.

Sejak PP-IMI mengeluarkan Surat Keputusan penundaan jadwal atau reschedule seluruh kegiatan IMI (Baca Disini : http://imi.co.id/posts/penundaan-jadwal-reschedule-seluruh-kegiatan-imi-di-indonesia) dunia otomotif seperti ditinggal kekasih pas lagi sayang-sayangnya.Tepat pada tanggal 5 Juli kemarin PP-IMI telah sah mengeluarkan izin terhadap seluruh pelaksanaan kegiatan otomotif kembali dengan tetap memenuhi beberapa point penting sebagai syarat pelaksanaan suatu event. (Download SK PP-IMI disini : https://drive.google.com/file/d/162KLX-jagTWqsoZWDUnrov3lR4okXKTR/view?usp=sharing).

“Saya selaku penyelenggara event di Sumatera merasa IMI sudah benar atas keputusan ini (Juklak New Normal Red.), mengingat beberapa event otomotif harus segera berjalan, karena apa? Sama-sama telah kita lihat kerinduan pecinta otomotif yang sudah tidak bisa dikontrol lagi, sebagai contoh banyaknya kasus balap liar di jalan-jalan dan yang paling mengerikan kemarin ada balap liar di jalan raya yang videonya sempat viral beberapa waktu lalu di salah satu daerah Tangerang saat PSBB berujung kantor Polisi, nah.. hal itu membuktikan semangat kaum milenial terhadap dunia otomotif yang sanggat tinggi yang harus menemukan wadah terhadap bakat dan kreatifitas anak muda kita, dan IMI sebagai salah komunitas otomotif terbesar Indonesia yang menjadi payung hukum haruslah jeli melihat fenomena ini,” terang Darmawansyah CEO dari Sumatera Cup Prix (SCP) kepada penulis.

Point penting pelaksanaan kegiatan otomotif haruslah selalu mengikuti protokoler keselamatan yang dikeluarkan pemerintah melalui surat edaran gugus tugas Covid-19 (Baca Disini : https://covid19.go.id/p/regulasi/surat-edaran-nomor-7-tahun-2020). Untuk seluruh penggiat otomotif hendaklah bijak dan betul-betul mengkaji situasi, kondisi lapangan sebelum melaksanakan event, guna menghindari kejadian yang tak diinginkan.

“keep up the spirit, keep on being creative and take care of your health..”

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.