Surganya Limbah Moge Di Pontianak

0
2190
sss


OtomotifZone.com – Pontianak, Hobi otomotif  memang sudah mendarah daging pada Andi Salim sejak ia masih anak-anak. Hingga akhirnya keberanian pun datang menghampirinya. Bermodalkan suzi satria warga asal Pontianak ini mencoba mengaplikasi limbah moge untuk mendongkrak performa tunggangannya.

“Pertama mengaplikasikan limbah moge untuk motor modifikasi untuk keperluan kontes tahun 2006 sampai sekarang, yang jelas kualitas limbah moge lebih bagus dan kokoh” ungkap Andi Salim.

Di Pontianak sendiri masih sangat jarang yang bermain limbah moge, makanya pasar limbah moge masih bagus disini. Keberanian Andi menjadi suplyer limbah moge adalah ketika hasil karyanya selalu menjadi juara di kontes-kontes yang diadakan di Pontianak. “Sejak saat itu banyak yang menanyakan keberadan limbah moge. Saat itulah terlintas untuk jualan limbah moge sampai pada  akhirnya keterusan sampai sekarang” imbuh Andi.

Alhasil pada tahun 2006 Andi memberanikan diri mengembangkan usaha bengkel modifikasi dengan nama Evolution Motor Sport (EMS). “Hyuppp,… pokoknya saya menyediakan semua jenis limbah moge. Dan tidak menutup kemungkinan juga menerima pesanan moge nya juga” tutup Andi, wahhh selamat dan sukses dech. (LE)

EVOLUTION MOTOR SPORT

Jl. Adi Sucipto, gg Siaga Tengah, No. 1A Pontianak

085245055855 / 085652226222 (Andi Salim)

/

Imola Syndrome