Suzuki Lebih Awal Beri Penghargaan Kepada Bibit Pemain Sepak Bola

0
11
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang kerap sekali turun di rumput hijau. Mereka kerap sekali support ajang sepak bola. Kali ini mereka turun dalam ajang pembibitan pemain sepak bola muda. Dengan mereka mensupport ajang kompetisi sepak bola Liga Kompas Gramedia (LKG) di 2019. Sayang ajang kompetisi yang dimulai pada bulan Oktober 2019 lalu harus selesai lebih cepat.

Harusnya kompetisi pencarian bakat pemain sepak bola ini belum selesai. Namun karena kasus pandemi virus Corona yang sedang mewabah ini, kompetisi ini harus berakhir lebih awal. Atau lebih tepatnya berakhir pada bulan April lalu. Ini semua untuk mencegah penyebaran virus Corona atau dengan nama bekennya Covid 19.

“Meskipun LKG harus selesai lebih awal dari jadwal semula, tapi kompetisi ini telah melahirkan para pemain muda yang sangat potensial. Dengan pembinaan yang konsisten dan berkualitas, kami optomistis bibit-bibit muda ini nantinya akan mampu menjadi pahlawan olah raga Indonesia. Untuk itu, Suzuki akan terus berupaya memberikan dukungan terhadap kemajuan olah raga di Indonesia, khususnya sepak bola. Sejak 2008, Suzuki terlibat dalam penyelenggaraan Suzuki AFF Cup selama 6 kali berturut-turut,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Pada pelaksanaan LKG U-14 musim kompetisi 2019-2020 ini, Suzuki hadir untuk memberikan apresiasi kepada pemain muda agar terus semangat untuk berprestasi. Kompetisi yang diikuti oleh 16 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek tersebut dihentikan pada pekan ke-25 dengan keputusan SSB Buperta Cibubur sebagai pemenang pertama, SSB Matador Mekarsari sebagai pemenang kedua, dan SSB Siaga Pratama sebagai pemenang ketiga. Tidak hanya kelompok terbaik, LKG U-14 juga mencetak 44 pemain dengan performa terbaik dari 489 pemain lainnya, diikuti juga dengan predikat pencetak gol terbanyak, serta Suzuki Player of the Month setiap bulannya.

“Kami melihat adanya kualitas yang sangat baik dari para pemain dan antusiasme yang tinggi dari peserta maupun publik terhadap sepak bola. Kami berharap, lewat mensponsori LKG kali ini, Suzuki dapat membuka ruang untuk mengedukasi semua pihak dan menyalurkan bakat anak muda Indonesia terhadap olahraga terutama di bidang sepak bola,” tutup Donny. Informasi mengenai klasemen, hasil pertandingan, dan berita acara LKG U-14 musim kompetisi 2019-2020 dapat diakses di laman ligakg.suzuki.co.id

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.