SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Corona Bikin Pembalap Menggila, 535 Starter Bukti Nyata

0
274
sss

OtomotifZone.com – Indramayu. Kejuaraan SVNX SAC Open Grasstrack 2020 yang berlangsung di sirkuit SAC (Serang Amis Creative), Desa Amis, Cikedung, Indramayu, Jawa Barat, (26-27/9) kemarin memang masih dalam pandemi Corona dan bikin pembalap menggila, apalagi tembus hingga 535 starter yang jadi bukti nyata untuk hadir di ajang kali ini. Padahal gelaran ini hanya sebatas level club event semata, namun justru dibanjiri banyak peserta. Kejurda sama Kejurnas aja kalah, tuh! Hehehe..

Tentunya ini jadi kejutan sekaligus pecah rekor dengan jumlah pembalap paling banyak dalam event balap tanah di Jabar selama ini, apalagi mereka yang datang bukan hanya berasal dari seputaran Jabar saja namun juga dari Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Bali turut ambil bagian dari 24 kelas yang di gelar.

Ajang kali ini merupakan persembahan apik antara SAC yang berkolaborasi dengan SVNX, salah satu produsen apparel dari Sumedang, serta Bhieghoss Concept asal Cianjur sebagai ‘otak’ dari konsep yang mumpuni dalam gelaran balap grasstrack Jabar dengan kemasan yang selalu menarik. Dan pastinya tidak hanya ingin cari keuntungan semata dalam mengadakan event, namun bertujuan untuk grasstrack bisa lebih di hargai dan angkat kembali pamornya agar makin berkualitas.

“Alhamdulillah event kali ini di ikuti oleh banyak peserta dan jauh dari ekspektasi saya. Mungkin karena tidak ada agenda balapan lagi yang bikin pembalap hadir di sini. Ini benar-benar luar biasa dan pastinya kami bikin gelaran ini untuk dapat memanjakan semua para pelaku dan penghobi balapan grasstrack,” kata Irfan, owner dari SVNX yang di amini oleh Trisno dari SAC dan Nucke Achadiyat, dari Bhieghoss Concept.

(ki-ka) Nucke Bhieghoss, Irfan SVNX dan Trisno SAC, trio penyelenggara event

Selain itu para pembalap dan tim yang hadir juga mengincar hadiah besar dan cukup menggiurkan di samping juara tiap kelas, ada pula hadiah tambahan lain yaitu 7 gelar Juara Umum dengan poin terbanyak dan ada hadiah bagi peraih Holeshot untuk 4 kategori.

“Saya cukup apresiasi dengan adanya event ini dan semoga kedepannya bisa terus di adakan lagi untuk memajukan semua kegiatan otomotif yang ada di Jabar, khususnya di Indramayu. Namun tetap kita utamakan protokol kesehatan sesuai himbauan dari Pemerintah dengan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” ungkap Sigit ‘Joey’ Widiyanto, Ketua IMI Korwil Indramayu.

Sigit ‘Joey’ Widiyanto (kiri) Ketua IMI Korwil Indramayu bersama Nucke Bhieghoss

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.