SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu : Masih di Bekap Cedera, Hendra Axo Malah Raih Juara Umum Pemula Lokal

0
257
sss

OtomotifZone.com – Indramayu. Dengan kondisi kaki yang masih di bekap cedera, Hendra Axo malah raih gelar Juara Umum Pemula Lokal Indramayu dalam ajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 di sirkuit SAC, Desa Amis, Cikedung, Indramayu, (27/9) kemarin. Pembalap yang kini lebih sering turun di ajang balapan aspal berliku alias road race tersebut punya alasan kuat untuk ikut dalam event balap lintasan tanah kali ini.

Pertama untuk isi waktu luang apalagi Hendra Axo yang asli dari kota Subang ini memiliki istri dan sudah lama menetap di Indramayu. Selain itu untuk membiasakan diri memperkuat fisik dan kakinya setelah sempat mengalami insiden di sirkuit Sentul, ketika balapan beberapa waktu lalu yang berakibat kakinya patah serta harus di pasang plat untuk menopang tulang kakinya tersebut.

“Baru di event grasstrack ini saya mulau aktif lagi setelah break akibat cedera dan tidak bisa ikutan balap sementara waktu. Masih terasa agak sakit juga sih, tapi harus kuat dan tetap semangat agar bisa semakin kuat lagi tulang kakinya ini. Dan bersyukur malah bisa raih Juara Umum kelas Pemula Lokal Indramayu,” kekeh Hendra Axo.

Pembalap yang identik dengan nomer start 186 ini juara pertama di kelas Bebek Standar Pemula Lokal Indramayu lantas di kelas FFA Pemula Lokal Indramayu duduk di tangga podium ke tiga sehingga membuatnya berhasil meraup 45 poin dan berhak atas gelar Juara Umum Lokal.

“Sirkuit ini sangat bagus dari segi layout dan cukup kental dengan desain khas grasstrack meski hanya terkendala debu tebal dan pekat. Saya lalu coba seting sokbeker depan dengan agak keras dan bagian belakang sedikit lembut supaya tidak terlalu goyang ketika melewati jumpingan dan treknya ini,” tukas Hendra Axo yang awalnya dahulu memang sempat menjadi pembalap grasstrack ini.

Wah, pantas saja makin lihai dalam taklukkan sirkuit aspal maupun tanah sekalipun. Selamat atas predikat Juara Umum dan semoga lekas membaik lagi kondisi kaki dari Hendra Axo ini.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.