Syahrul Amin Akan Kembali Mengaspal Dengan Motor MP1

0
2276
Syahrul Amin Pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Syahrul Amin akan kembali mengaspal dengan motor MP1 milik tim Ramadhika Kate. Pembalap yang tahun ini juga main diajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 akan main Yamaha Cup Race 2019 Boyolali bersama tim asal Wonogiri (27-28/4) di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Syahrul dijadwalkan akan main di seri 1 YCR dengan motor Yamaha MX King 150 garapan Pakde Kate. Namun disini, Imam Suneo yang akan mengusap tunggangan pembalap dengan nomor start 199.

” Bos Roni mau coba main balap lagi mas. Aku ditunjuk untuk pegang mesinnya mas. Mumpung libur balap juga kita pakai Syahrul. Istilahnya ngamen lah mas kebetulan eventnya dekat kan,” ujar Imam Suneo langsung kepada OtomotifZone.com.

Motor langsung disiapkan oleh Imam Suneo untuk Syahrul bertarung di YCR Boyolali nanti. Meski menjadi ajang ujicoba, tetap Suneo memiliki target untuk motor yang dipercayakan Pakde Kate sang guru kepadanya.

” Besok saya akan setting motor dulu mas. Ini motor untuk balap balap dekat dulu mas. Ya ujicobanya di YCR ini. Tapi saya punya target besok YCR pastinya juara mas,” tutup Suneo.

Kalau bicara motor garapan pasukan Kate sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Kira kira, apakah tim ini akan menjadi momok menakutkan di YCR Boyolali akhir bulan ini? Kita tunggu dan pantengin terus beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.