Syahrul Amin Naik Meja Operasi Akibat Crash di IRS 2018 Seri 3

0
4633
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Syahrul Amin alami crash di IRS Seri 3 (26/8) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pembalap dengan nomor start 199 ini harus dilarikan ke rumah sakit dan naik ke meja operasi. Patah tulang di kaki kanan membuat dia harus istirahat sejenak untuk memulihkan cidera yang dialami.

Memang Syahrul Amin alami crash ketika lakukan Warm Up pada hari minggu menjelang Race 2. Dirinya mengendari R25 tunggangannya. Ketika melakukan Warm Up di menit menit akhir, pembalap YAMAHA YAMALUBE FDR SSS NHK 549 KABOCI ini terjatuh di R terakhir.

“ Iya mas saya terjatuh di R terakhir. Saya hed seat mas. Ban depan aku hilang grip makannya aku terjatuh mas,” ujar Syahrul Amin langsung kepada OtomotifZone.com

Akibat Crash ini Syahrul tidak bisa melanjutkan balapan pada hari minggu. Semua Race 2 kelas yang dia ikuti tidak bisa diikuti. Karena Syahrul alami patah tulang. Tim langsung mengambil tindakan tegas untuk mengirim Syahrul ke Jogjakarta untuk naik ke meja oprasi.

“ Syahrul alami patah di jari kedua( Telunjuk) mas dan jari ke 4 diskolasi. Syahrul naik ke meja Oprasi (27/8) jam tiga sore mas. Syahrul di oprasi di RS. Panti Rapih mas,” tutup Deon selaku manajer dari tim YAMAHA YAMALUBE FDR SSS NHK 549 KABOCI

Kita doakan saja, semoga Syahrul cepat sembuh dan bisa berlaga lagi. Karena Syahrul juga merupakan aset negara yang cukup membanggakan. Dirinya juga berlaga di kasta Asia untuk membawa nama tim yang dia naungi dan nama Indonesia. Sekali lagi cepat sembuh Syahrul.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.