Tahun 2019 Bersama Kawahara Boy Siap Rajai Indonesia

0
1536
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mantan Juara Region 2 MP1 Boy Arby siap rajai Indonesia di tahun 2019. Masih bersama tim Honda Kawahara, dirinya pasang targetkan besar untuk tahun ini. Dan tahun 2019 menjadi tahun yang krusial. Pasalnya rider Sumatera ini akan turun di beberapa gelaran akbar bersama timnya.

Boy Arby Febri rider asal Sumatera ini pasang target untuk tahun 2019 bersama tim Kawahara. Tahun sebelumnya hampir hampir rider dengan nomor start 02 kembali meraih titel juara regionnya yang sempat diraih di tahun 2016. Dengan melesetnya target 2018, dirinya siap kembali rebut di tahun 2019.

Aksi Boy Arby

” Tahun 2019 saya tetap mentargetkan untuk juara region 2 mas. Dan tahun ini saya juga akan menargetkan juara di OnePrix 2019. Evaluasi besar saya akan benahi untuk hadapi musim kompetisi baru mas,” ujar Boy Arby langsung kepada Otomotifzone.

Ya, ternya tim Honda Kawahara akan main OnePrix yang menjadi event baru bergengsi di tahun 2019. Boy langsung pasang target di event baru ini. Beberapa eveluasi 2018 diambil menjadi pembelajaran bagi dirinya.

” Evaluasi besar yang jelas daei diri aku mas. Persiapan fisik dan mental lebih matang lagi. Tahun 2018 itu memang belum rezeki mas. Motor alami masalah di final. Permasalah seperti ini semoga di minimalisir untuk hadapi musim 2019 dan kembali raih juara region lagi mas,” tutup Rider yang punya sekolah balap itu.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.