Tahun 2019 Lenka Akan Bikin Event Lebih Gila, Berikut Skemanya

0
3228
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang Final Round Lenka MiniGP Cup Race 2018 baru diadakan pada awal tahun 2019 ini. Namun meski sedikit ngaret membuat Lenka sudah mempersiapkan event ditahun 2019 nantinya. Mereka akan kembali garalan event lebih bombastis dari tahun sebelumnya. Serta beberapa konsep dirubah Setiawan selaku Owner dari produkan Lenka MiniGP.

“ Final Round kita adakan di Januari dengan alasan tidak ada waktu mas. Karena waktu sangat mepet. Makannya kita adakan di bulan Januari mas,” buka Setiawan langsung ditemui OtomotifZone.com.

Setiawan Owner LENKA MINIGP

Perubahan event atau perubahan konsep event untuk kompetisi 2019 akan dilakukan Setiawan. Dirinya akan sedikit merubah beberapa konsep yang sudah diterapkan pada tahun tahun sebelumnya. .

“ Pada tahun 2019 ini kita akan melakukan perubahan mas. Kita tidak akan ada lagi kelas eksibisi di musim kompetisi 2019. Jadi tidak seperti tahun sebelumnya ya mas yang sudah berjalan. Kita akan mainkan kelas kelas point,” jelas pria yang dulunya hobby kendarai Moge.

Lalu itu baru dari segi kelas, dari segi penyelenggaraan Setiawan masih sedikit galau. Tapi dirinya membuat dua opsi perencanaan mengenai tempat di tahun 2019. Dan tidak main main, konsepnya sungguh sangat istimewa.

“ Tahun 2019 kita adakan mungkin tiga sampai empat seri mas dalam satu tahun. Satu sampai dua putaran kita bisa kita adakan di Jawa. Tapi kita masih tentatif, karena bisa saja dua seri di Jawa yang tadinya mau kita adakan di Boyolali dan Mandala Krida bisa masuk seri Lenka bisa juga tidak mas. Kalau tidak fullnya di Jakarta mas. Di Bekasi, Harves Cibubur atau Pulau Gadung. Tapi Jawanya tetap mas,” tutup Setiawan

Penulis : Dewantara Ramadhan |Foto : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.