Tahun 2020 IMI Jambi Punya Program Kerja Menantang Untuk Bidang Roda Dua!!!

0
270
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Memang tepat kemarin (15/2/2020) IMI Jambi menyelenggarakan Rakerprov. Banyak sekali pembahasan yang dipaparkan dalam sidang yang berlangsung. DIantaranya ingin meningkatkan kualitas dan kuantitas event di Jambi.

Ini semua memang sudah dirancang dari evaluasi sebelum sebelumnya. Seperti penulis lihat dari hasil rapat, ada tujuan yang ketua IMI Jambi tekan untuk Bidang Olahraga Roda Dua. Yang mana disitu mereka harus berfikir bagaimana untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas event di Jambi.

“ Peningkatan kuantitas dan kualitas kejuaraan olahraga roda dua sebagai bagian upaya peningkatan prestasi atlet/pembalap Provinsi Jambi dan berusaha untuk menciptakan pembalap muda berbakat,” tertulis dalam Program Kerja IMI Jambi 2020.

Kita tau pastinya ini semua menjadi evaluasi dari tahun sebelumnya. Padahal Jambi sendiri sangat rapih dan sangat spektakuler dalam membuat event balap roda dua. Tapi sang ketua dalam hasil rapatnya menginginkan lebih sempurna lagi dalam pengemasan event di Jambi.

Dari tahun tahun sebelumnya saja, Jambi sangat hebat dalam pembuatan event. Dan Jambi juga banyak melahirkan pebalap pebalap berbakat diajang Nasional. Tidak heran kalau di Sumatera sendiri banyak pebalap Jambi yang berkiprah dikasta Nasional.

Lalu apakah dengan semakin meningkatnya kualitas event jadi semakin banyak pebalap berbakat yang lahir di Jambi? Kita tunggu saja program kerja yang akan diterapkan di tahun 2020. Kita tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.