Tahun Kedua Arungi Powertrack Wikat Segitiga Baja Harry Motor Ajak Jagoan Grasstrack Sumatera

0
682
sss

OtomotifZone.com-Jogja. Team ini sebenarnya gabungan antara team Wikat Bekasi Timur milik Rachmadi dan team Segitiga Baja Ronny Syahroni yang sama-sama tetangga di Bekasi Timur sana. Tahun lalu mereka membawa pembalap gacoan masing-masing untuk bertarung di Powertrack 2017. Niat tahun ini mereka kukuh masih ingin balapan namun pilihan pembalap sulit temukan yang siap untuk tarung di barisan depan.
“Sebelumnya kita berembuk dulu untuk nama team. Akhirnya di setujui nama team dari saya dan yang mengatur team di kerjakan Ronny Syahroni Segitiga Baja. Sedang mesin sama-sama masih kita percayakan Harry Motor,” jelas Rachmadi yang bertemu di Jogja dengan OZ saat Powertrack sirkuit Tambakrejo Sleman.

Rachmadi Wikat, stel formasi tahun Kedua.

Dua motor dari dua team di pilih yang paling siap. Motor Savona Oky tahun kemarin di Segitiga Baja dan motor Agus Ahonk di Wikat juga tahun kemarin.
Pembalapnya ganti formasi lebih matang. “Kita sepakat cari pembalap luar Jawa yang bagus. Setelah rembukan lagi sepakat bawa Rahnanda Putra asal Medan, Sumatera Utara,” kata Ronny Syahroni yang jadi manager team.
Bagi Rahnanda ini adalah kali pertama ikut balap Powertrack. “Senang bisa balap dan bertemu dengan pembalap – pembalap terbaik di Indonesia. Lawan yang tak bisa di remehkan,” bilang Rahnanda yang sanggup masuk posisi 5 besar kelas Open Grasstrack kemarin.

Hadirnya Rahnanda Putra isi pembalap tangguh luar Jawa.

Tahap awal sebagai pengenalan dengan lawan dan sirkuit khas tanah jawa konon berbeda sekali dengan di daerah Rahnanda. Namun hasil yang di dapat pada seri pertama sebagai masukan kedepan.
Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.