Tampil Lebih Elegan dan Maskulin, Honda Rebel Datang di Indonesia

0
62
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jenis motor terbaru mera (4/2/2020) di Jakarta. Kali ini motor ini hadir dengan suatu perubahan yang sangat ciamik. Motor dengan penampilan elegan dan maskulin membuat motor ini sangat keren saat ditunggangi.

Saat diperkenalkan, penulis mencoba mencoba dan duduk diatas motor Big Bike Honda tersebut. Honda Rebel kali ini tampil luar biasa. Aksesoris keren yang menempel dikuda besi tersebut sunggul elegan. Sampai sampai, President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan kalau Honda Rebel merupakan model yang dapat mengekspresikan identitas pengendara.

“ Honda Rebel tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi bagi pengendara. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” ujar Inuma.

Warna yang semakin ekspresif membuat motor ini tampi dengan luar biasa. Warna Matte Jenans blue Metallic membuat motor ini tampil gahar. Ditambah dukungan dari sisi tata cahaya system penerangan LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informative. Terelebih pergantian transmisi kini bisa terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negative dan backlight terbaru dengan tampilan jelas.

Kalian penasaran ketangguhan motor ini? Buruan beli motor Big Bike Honda ini. Tidak bakal menyesal dijamin. Sebab tampilan garang bisa menambah kekerenan kalian bertambah saat berkendara dengan motor ini

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.