Tampil Maksimal, Jefri Bule Borong Piala Di Grand Final Indiel Series 2019

0
290
sss

OtomotifZone.comMijen. Tampil maksimal sebuah upaya yang dilakukan oleh semua pembalap yang mengikuti disebuah event seperti Jefri Bule yang begabung dengan team BKJU IMI Korwil Lebak MS Racing Navaro CLD berhasil tampil maksimal dan borong piala di Grand Final Indiel Series 2019 yang digelar di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah (16-17/11).

Jefri Bule berhasil meraih meraih 5 podium di event ini terutama dikelas Bebek Standar Pemula Posisi 3, FFA Pemula Open Posisi 1, Bebek STD 2T posisi 3, FFA Junior posisi 4, dan Sport 4T Open posisi 4.

Baca Juga : AG Grasstrack Championsip 2019 Jayapura : Uji Coba Risetan Tim, Siro Kanal Jadi Ancaman Serius Pembalap Junior Papua

Jefri Bule mengikuti total 8 kelas pada balapan ini namun sayang hanya berhasil finish di 5 kelas karna pada kelas Bebek Modifikasi Junior Open motor mengalami trouble engine dan pada kelas Bebek Modifikasi open sudah mendapatkan posisi 4 namun sayang Jefri Crash dan melanjutkan balapan dengan finish di belakang dan dikelas Sport & Trail sudah posisi 4 namun sayang kembali alami kendala dan tidak bisa melanjutkan balapan.

“Allhamdulilah balapan ini saya bisa tampil maksimal dengan podium di 5 kelas dan balapan kemarin sangat seru saya coba bermain dikelas bebek modif open sudah di posisi 4 namun sayang saya crash dan tetap lanjut balapan dengan finish di belakang dan dikelas bebek modifikasi junior open sudah ada di posisi 5 besar namun sayang motor trouble dan tidak lanjut balapan walau 2 kelas ini saya ada kendala tapi tetap di sykuri saja hasil ini” ungkap Jefri Bule.

“kemarin balap di beberapa kelas setelah saya crash kurang maksimal karna pinggang terasa sakit mas, tapi saya terus lakukan yang terbaik untuk team dan semoga kedepan bisa tampil maksimal di beberapa kejuarraan yang akan di hadapi terutama di akhir bulan ada Final Kejurnas Powertrack Round 5 tahun 2019” Tutup Jefri Bule.

Selamat Jefri Bule walau ada beberapa kendala namun yang dihasilkan hari ini adalah rejeki kita semoga semua yang di harapkan bisa terlaksana dengan hasil terbaik yang didapat nanti amin.

Penulis :Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.