Tampil Trendy: Ini Dia Warna Baru Yamaha Mio M3

0
125
sss

OtomotifZone.com – Jakarta . Sebagai pelopor motor skutik di Indonesia, Yamaha Mio terus berevolusi memenuhi kebutuhan pasar. Lewat generasinya Mio M3 kini tampil lebih segar dan sporty di era milenial dengan 4 (empat) pilihan warna baru, yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

Yamaha Mio

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced,” ujar Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty, ” lanjutnya.

Yamaha Mio

Disokong mesin Blue Core 125 cc dan Eco Indicator, membuat Yamaha Mio M3 lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Itu sebabnya motor ini cocok untuk anak muda yang sporty, karena cocok untuk beraktifitas sehari-hari dengan berbagai fitur andalan yang disematkan, salah satunya multi function key. Satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Yamaha Mio

Beragam kelebihan dari Yamaha Mio M3 menjadikan motor ini menang banyak untuk dimiliki anak muda.

Yamaha Mio M3 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini dibanderol dengan harga Rp 16,350,000 OTR Jakarta.

Penulis : Hendra Sonie | Foto : ist

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.