Tampilan Baru Website DAM Resmi Diperkenalkan

0
25
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Untuk lebih meningkatkan kualitas dan pelayanan konsumen melalui sistem digital, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Motor Honda Jawa Barat secara resmi telah memperkenalkan tampilan dari website terbarunya www.daya-motora.com yang kini semakin terlihat menarik serta memiliki konten lebih lengkap.

Seperti diungkapkan oleh General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan dengan Semangat Satu HATI kami menyambut tahun baru 2020 ini dengan menyajikan tampilan terbaru website resmi DAM. Kami ingin terus menghadirkan inovasi baru yang semua itu demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat pada era digitalisasi saat ini.

“Website menjadi salah satu media informasi serta promosi di jalur internet dan kami hadir dengan wajah baru yang terlihat lebih minimalis, modern, dan pastinya sudah sangat mobile responsive, sehingga memiliki tampilan yang sangat nyaman di layar device apapun, baik di desktop, handphone dan juga tablet. Kami berharap dengan tampilan terbaru ini dapat menjadi sebuah media informasi dan juga referensi bagi para konsumen yang ingin mencari informasi mengenai beragam tipe dan model sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

Dalam perkembangannya saat ini, website DAM telah mengalami banyak perubahan pada setiap halamannya. Tampilan baru di halaman utama di desain lebih komprehensif untuk navigasi yang lebih mudah dan cepat. Mulai dari profil perusahaan, komunitas maupun klub bermotor di bawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), artikel, karir, serta info Safety Riding Center. Dan juga para konsumen mendapatkan informasi lebih banyak lagi yang bermanfaat untuk memenuhi bermacam kebutuhan mulai dari halaman Promo, Event, hingga Produk-Produk atau varian terbaru Honda.

Hal terbaru, terdapat halaman Safety Riding Center yang beralamat http://www.daya-motora.com/safety-riding, yang dapat di akses oleh pengunjung untuk bisa melihat jadwal pelatihan berkendara aman yang dilakukan oleh tim dari Safety Riding DAM dan dapat membaca modul-modul pelatihan safety riding. Dari jadwal yang lebih update ini, para pengunjung nantinya bisa langsung mendaftarkan diri sebagai peserta Individu ataupun Kelompok untuk mengikuti pelatihan dalam program safety riding tersebut bersama para instruktur terbaik DAM.

Jadi tidak hanya dengan tampilan website terbaru saja, juga seputar informasi terkini terkait promosi dan kegiatan DAM lainnya, pengunjung dapat mengikuti akun media sosial di Instagram @AlwaysHonda, Facebook @AlwaysHonda, dan Twitter @AlwaysHonda.

Penulis : Obeth

Imola Syndrome