Tangerang Selatan Persiapkan Atlet Grasstrack

0
198
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Kota Tangerang Selatan bersama IMI Kota Tangerang Selatan sedang mempersiapkan beberapa kontingen pebalap motor garuk tanah alias Grasstrack. Pada akhir pekan kemarin tepatnya (28/6/2020) di Sirkuit Water Training milik TNI-AU Atang Sendjaja di mana telah berkerja sama dengannya tengah mengadakan persiapan.

Dipimpin langsung oleh seluruh petinggi IMI Kota Tangerang Selatan, Ketua Umum Aldrin, Ketua Harian Haji Bahrudin, hingga para pelatih pebalap Tody Andreas. Dilakukan sejak pagi sampai sore hari, para calon kontingen digerus kemampuan sekaligus fisiknya oleh sang pelatih yang sudah tidak diragukan lagi wawasan dan pengalamannya di bidang otomotif.

H. Bahrudin

Para atlet Kota Tangerang Selatan ini dipersiapkan khusus oleh IMI Kota Tangerang Selatan untuk menghadapi PORKOT 2021 dan PORPROV 2022. Walau terbilang masih tenggang waktu yang sangat lama, namun pihak Aldrin dan Haji Bahrudin selaku Ketua Umum dan Harian bersama kawan-kawan semuanya tidak ingin kecolongan pada perhelatan tersebut. Secara serius dan fokus, berkerja sama mempersiapkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Untuk kemarin sebenarnya perdana akbar besama-sama yaa secara keseluruhan. Ini memang benar untuk persiapan PORKOT dan PORPROV mendatang. Sekaligus ini juga adalah perkenalan New Normal balapan dari Bodisa juga. Kedepannya juga akan rutin selama satu bulan satu kali ya,” tutur Haji Pesek alias Haji Bahrudin kepada Penulis.

Aldrin Pantau Ketat Pebalap Didikannya

Ketua Umum IMI Tangerang Selatan pun menambahkan, “Latber kemarin sebagai ajang silaturahmi para pengurus, atlet balap motor, dan komunitas pencinta otomotif. Juga pengenalan lokasi sirkuit ala ala tavulia punyanya Rossi. Memberikan tantangan baru sehingga para atlet disuguhkan soal-soal baru tentang balapan. Untuk sarana Masih banyak yang perlu dibenahi. Untuk atlet bukan hanya masalah skill, dan fisik tp malah mental dan mindset yang harus terus dibina.” Jelas Aldrin.

Penulis : Ihya

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.