Tanjakan Berhadiah Pada Gelaran Ulin Bareng Citalem Trail Adventure Ciamis

0
40
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Ulin Bareng (Ubar) Citalem Trail Adventure 2019, yang digelar di Citalem Margahayu Pamarican Ciamis Jawa Barat, pada Hari Minggu (24/11) Menyajikan tantangan cukup menarik dimana terdapat tanjakan berhadiah. Tanjakan yang dibuat khusus untuk memicu adrenalin para peserta dengan tingkat kesulitan dan kemiringan cukup ekstrim.

Menariknya selain memberikan tantangan tanjakan ini juga cukup menggiurkan karena peserta yang bisa melewatinya dengan sempurna di ganjar hadiah uang tunai sebesar Rp. 2juta. Tentunya dengan beberapa kriteria salah satunya peserta tidak boleh menginjak tanah sebelum melewati tanjakan tersebut.

Selain itu, tanjakan  berhadiah ini tidak berlaku untuk motor build up. Sehingga akan memberikan kesempatan pada peserta lokal dengan motor bore-up harian dan tentunya skil dari offroader pun diutamakan.

Tidak hanya terjal, akhir tanjakan terdapat rintangan yang menuntut peserta mengatur strategi. Rintangan yang curam menjelang akhir tanjakan membuat peserta banyak yang gagal melewatinya.

Citalem Trail Adventure

Terdapat salah seorang peserta yang nyaris berhasil, namun karena kakinya memijak tanah panitia mendiskualifikasi. Padahal peserta tersebut berhasil mencapai akhir tanjakan.

“Sulit, butuh strategi dan keahlian, karena pada akhir tanjakan terdapat rintangan sehingga roda depan harus diangkat,” jelas Ntang yang nyaris berhasil. Menurut Ntang awalnya konstan pada gigi 1,saat akan melewati rintangan akhir harus akselerasi agar roda depan terangkat.

Penulis: Yeyep Ardiansyah  Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.