Tanpa Mekanik, SCK Berdiri Dipodium Tertinggi CP150 MCP Putaran 1

0
1635
sss

OtomotifZone.com – Malaysia. Kesuksesan dari tim HI REV SCK HONDA RACING tidak luput dari kerja keras tim yang solid. Raihan manis didapat sejak babak kualifikasi menjadikan mereka sebagai tim yang patut diwaspadai. Namun unik dari tim ini, meski tidak dikawal mekaniknya, mereka mampu meraih hasil maksimal.

Suhartanto atau lebih akrab disapa Kupret menjadi bagian otak dari kesuksesan tim tersebut bersama Rizal asisten mekaniknya. Kupret bisa dibilang menaungi beberapa tim di event Malaysian Cub Prix. Dan tim HI REV SCK HONDA RACING merupakan salah satunya.

Namun pada putaran pertama kemarin Kupret ataupun Rizal tidak bisa mengawal tim. Akhirnya mereka hanya bisa memonitoring dari jauh. Dan hasilnya tim yang dominan dengan warna kuning ini bisa meraih hasil manis dengan motor Honda GTR 150 itu.

Kupret dari Kawahara

” Kemarin itu kita terkendala mengenai perizinan. Jadi kita tidak bisa berangkat ke Malaysia. Namun mesin memang sudah kita siapkan dari jauh jauh hari. Dari ARRC putaran pertama kita sudah siapkan. Karena spesifikasi tidak jauh berbeda. Lalu kita tetap memonitoring dari jauh,” ujar Kupret langsung ditemui penulis di Sentul.

Ical sapaan akrab Rizal asisten mekanik yang masih mencari jodoh ini mendapat tugas untuk memonitoring tim dari jauh. Mendat diberikan Kupret kepada Ical dan hasil manis didapat dengan menepatkan Helmi dipodium tertinggi.

” Karena kendala perizinan, kita hanya bisa memonitoring dari jauh. Karena sekarang jaman sudah canggih, mapping bisa dari jauh mas. Alhamdulillah hasil manis kita dapat,” tutup Ical.

Memang kita tau dunia sedang dirundung musibah Covid 19. Jadi beberapa negara sedikit mempersulit masyarakat berpergian. Terlebih antar negara sebab negara negara lain memiliki peraturan berbeda.

Foto : Malaysian Cub Prix

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.