Tarunajaya Open Grasstrack Championship 2020 Subang : Edi Aryanto Sabet Juara Umum Open

0
195
sss

OtomotifZone.com – Subang. Edi Aryanto berhasil sabet juara umum kategori Open dalam gelaran Tarunajaya Open Grasstrack Championship 2020 di sirkuit Tarunajaya, Sidajaya, Cipunagara, Subang, Jawa Barat, pekan kemarin, (14-15/11). Pembalap senior asal Temanggung, Jawa Tengah ini keluar sebagai pemenang setelah sukses menjadi jawara pertama di Bebek Standar Open dan Bebek Modif Open, sedangkan di kelas FFA Open harus puas berada di urutan ke tiga.

Dengan demikian Edi Aryanto pun sukses mengumpulkan torehan total nilai 70 poin yang lantas membawa pembalap dengan nomer start 94 tersebut berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 3 juta sebagai ganjaran peraih juara umum.

“Saya bersyukur bisa jadi juara umum Open di balapan kali ini dan akan terus raih prestasi di ajang lainnya. Meskipun kondisi sirkuit kali ini terbilang keras, namun saya berusaha agar bisa konstan kuasai keadaan dan kejar lawan hingga masuk ke posisi pertama dan finish,” sebut Edi Aryanto.

Edi Aryanto raih juara umum Open

Pada kelas Bebek Standar Open jalannya balapan sempat di pimpin oleh Chikal Faizal, asal Bandung dari tim Gumelar Nyomot Racing Team Subang Fast Racing BS Guvili di posisi terdepan. Namun tidak berlangsung lama karena terus dapat gempuran kuat dari Wanji AR dan Asep PKM yang menempel ketat di belakangnya.

Akan tetapi secara tidak terduga Rizky HK, asa Wonosobo, Jateng yang kali ini memperkuat tim MPT Marvel Putra Trans Norifumi Rehobat VMX Swallow HUD ADD Suspension justru dapat merangsek maju ke barisan depan dan di ikuti oleh Edi Aryanto. Hingga akhirnya posisi pertama bisa di rebut Edi sampai menyentuh garis finish terlebih dahulu.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.