Tata Motors Berharap Sukses di Indonesia

0
497
sss

Tata-Vista-D90-4-1024x683OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah satu tahun menunggu, Tata Motors produsen otomotif global asal India akhirnya hadir di Indonesia bulan depan melalui peluncuruan pertama di pasar produk di Indonesia International Motor Show (IIMS 2013). Tata mengaku memiliki strategi jitu agar produk-produknya dapat diterima konsumen Tanah Air.

Tata Motors sudah memilih tujuh sampai sembilan produk, mulai dari mobil penumpang hingga kendaaran niaga. Diantaranya Indica, Vista dan Aria.

Meskipun perusahaan belum mengungkapkan soal harga, laporan lebih jauh menambahkan bahwa produk Tata akan lebih murah dari pesaingnya dari Jepang. “Perusahaan telah merencanakan enam dealer tahun ini di Indonesia, satu dealer di Bali dan 5 di pulau Jawa” ungkap Presiden Direktur Tata Motors Indonesia Biswadev Senggupta.

Tata Motors merencanakan pabrik perakitan di pula Jawa. Dengan meluncurkan jangkauan penuh di Indonesia, diikuti dengan memperkenalkan kendaraan yang diproduksi secara lokal, Tata Motors mempunyai bisi yang lebih besar adalah untuk mengkonversi Indonesia menjadi pasar terbesar di luar India.

Penulis : Indra | Foto : Indianautosblog

Imola Syndrome