Taufik TMS Rindu Aksi Heroik ” Si Men” Yang Dulu

0
645
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Juru racik dari tim Yamaha Bintang Centula, Taufik TMS merindukan aksi heroik ” Si Men”. Tim yang tahun ini bermain di region 2 tidak melakukan banyak perubahan dari skuad untuk tahun 2019. Hanya saja tahun ini ada pengurangan satu rider seeded dan digantikan dengan satu rider pemula B.

Tapi disini, sang mekanik berkacamata ini sangat merindukan aksi heroik rider senior mereka yang mampu acak acak region 1 tahun 2018. Si Man atau Doohan Akbarruzaman yang tahun ini sedikit berbeda tahun lalu menurut juru racik. Memang tahun ini sang mekanik merasakan Doohan yang dulu saat diatas kuda pacu.

Taufik TMS Pokok Kanan

” Untuk saat ini saya belum merasakan ” Si Men” yang dulu mas. Saya tidak tau karena trauma atau bagaimana Si Man bukan kaya yang dulu. Memang karakter motor nya saya rancang tidak seperti tahun lalu main di region 1. Motor berbeda jauh lebih kuat,” ujar Taufik TMS langsung ditemui Otomotifzone.

Crash parah dialami Doohan tahun lalu ketika menjalani final region 1 di Sirkuit Skyland, Sumatera Selatan. Kejadian crash ini dialami ketika latihan sebelum race. Tapi pada saat race dirinya tetap menjalani sesi itu. Padahal Doohan mengalami cidera lumayan parah karena benturan keras. Sampai sampai bila diajak berbicara saat itu oleh penulis tidak langsung nyambung.

Setelah pulang ke Jakarta, benturan itu mengakibatkan memar parah dibagian kepala dan patah tulang kecil di kaki. Memar ini mengakibatkan Doohan pusing saat jalani race kala itu. Akhirnya pihak tim langsung melakukan penyembuhan kepada Doohan.

Dan saat pindah main di region 2 tahun 2019 kondisi Doohan sudah membaik. Tapi rider asal Banten ini menyebut bukan karena trauma yang didapat di region 1.

” Tidak trauma si mas. Tapi saya belum bisa beradaptasi dengan motor saya yang baru ini. Motor kuat mas beda jauh dengan motor saya di region 1 tahun lalu,” tutup Doohan.

Memang Taufik sengaja menerapkan motor kuat kepada Doohan. Pasalnya tahun ini dirinya main dan bersaing di region neraka. Yang mana persaingan di region ini sangat sengit. Oleh sebab itu motor spesial disiapkan.

Tapi Taufik akan menyiapkan mesin baru lagi demi mengembalikan aksi heroik ” Si Man” yang dulu. Kita tunggu saja aksi dari pasukan Yamaha Bintang Centula Oku Timur itu hanya di Otomotifzone.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.