Team Arya117 Motorsport Launching Team Berikut Syukuran Speed Shop

0
546
Launching team Arya117 Motorsport 2017 lalu
sss

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Tak seperti biasanya launcing team punya Martin CP ini di laksanakan di GOR Siyono, Gunung Kidul lebih tepatnya 3 Maret 2017 malam. Acara mulai jam 20.00 WIB ini tampak besar karena berlokasi di GOR rupanya ada beberapa acara.

Potong tumpeng menandai siap tempur tahun ini.

“Launcing team barengkan Ultah Speed Shop yang ke-4 plus acara datangkan orkes dangdut joget bareng teman-teman,” ucap Martin CP yang mengusung nama Honda Oryza IRC Arya117 RJMS Kawahara NHK RC3.
2017 Martin mempercayakan mesin balapnya kepada Pak Ndut Pusaka untuk tiga pembalapnya. Ary Nugroho (MP3+MP4), Maruli dan Ahmad Ramadhani (MP5+MP6) yang siap turun di Kejurnas dan OMR Honda.

Target bersaing dibarisan depan tiga besar Motoprix harapan Martin. Ada yang menarik untuk team Arya117 Motorsport.
“Pengen jadi ciri khas team yang selalu mengorbitkan pembalap. Yang tadinya disepelekan menjadi team yang diperhitungkan. Selama ini pembalap ex arya117 selalu jadi pembalap dijalur juara dan selalu jadi rebutan team lain,” tutup Martin. Benar memang, sejak 2014 team ini pengorbit pemula yang sekarang sudah mapan di team bagus. Semoga tahun ini prestasi tetap terjaga..
Penulis : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.