Team Asal Medan Siap Guncang RKM Drag Bike Kendis, Waspada !!!

208
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Isu beredar ada tim ternama asal Medan akan panaskan persaingan di RKM Drag Bike 201 M (13/10) di Sirkuit NP JL. Simp, Rukiman Libo Baru, Riau. Kabar ini diterima penulis dari salah satu panitia yang bertugas nantinya.

New RC3 Products

Sampai berita diterbitkan saat ini, penulis tidak diberitau tim siapa yang akan turun. Akan tetapi penulis hanya di kasih isyarat ciri ciri tim yang akan turun nantinya. Yang pastinya tim ini akan memberi kejutan sangat dasyat.

Candra Wijaya atau Can2Pay05

” Iya mas nanti ada tim asal Medan yang akan turun. Tim ini diperkuat dua pembalap papan atas. Yang satu pembalapnya dari Jawa mas,” ujar Candra Wijaya selaku salah satu panitia gelaran ini.

Waw, tim asal Medan akan diperkuat oleh dua pembalap papan atas. Lalu salah satu ridernya adalah pembalap asal Jawa. Pastinya tim ini memiliki skuad terbaik dan akan bikin geger.

Selain itu tim ini hampir mengikuti semua kelas yang akan dibuka. Kuda pacu kuda pacu mereka juga sudah dipersiapkan dengan matang untuk panaskan persaingan.

Lalu siapa ya timnya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone. Dan jangan lupa catat tanggalnya, hadiri dan saksikan gelaran akbar ini tunggu berita terupdatenya hanya di Otomotifzone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here