Team Honda Tri-M Draco Pekanbaru Gelar Syukuran Ke Panti Asuhan

0
91
Team Honda Tri-M Draco Pekanbaru
Team Honda Tri-M Draco Pekanbaru
sss

OtomotifZone.come- Pekanbaru. Kemarin Sabtu, 8 Agustus 2020 Team Honda Tri-Draco menggelar acara syukuran ke panti asuhan Amanah yang beralamat di Jl. Banda Aceh, Pekanbaru.

Perlu diketahui, dalam hal ini syukuran tersebut adalah doa bersama digelar untuk mendoakan agar semua yang terlibat di tim mekanik, crew maupun pembalap selalu diberikan kesehatan dan untuk pembalap Haziq Jidan dan Abing Kokastu yang memperkuat tim Honda Tri-M Draco untuk meraih hasil maksimal di musim balap 2020.

“ Kita kemas acara dalam bentuk syukuran dan perkenalan tim ini lebih pada wujud syukur pada Allah SWT agar perjalanan di balap 2020 diberi kelancaran, memohon hidayah semoga musim ini mendapat berkah kesehatan dan terbaik buat team maupun untuk pembalap kami Haziq Jidan dan Abing Kokastu,” ungkap Indra selaku manager tim.

Team Honda Tri-M Draco Pekanbaru

Acara yang dilakukan doa bersama dan pembagian uang maupun sembako ke Panti Asuhan Amanah Pekanbaru, Eko Mulyo selaku owner dari tim Honda Tri-M Draco Pekanbaru yang langsung hadir di lokasi. Dan 2 pembalapnya hadir komplit Novice dan Rookie.

Penulis & foto : Kimul 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.