Team Tenang Indonesia Hadir di Kejurda Lampung , Ajak Rio Adrian. Formasi 2020?

0
315
sss

OtomotifZone.com – Lampung. Team Tenang Indonesia merupakan julukan yang sangat melekat dengan pasukan GRM19 Yang dikomnadoi oleh Trimargono atau Gogon selaku mekanik. Menggawangi benerapa tim di pulau Jawa diajang Nasional, kali ini mereka hadir di Kejurda Lampung. Membawa semua pasukannya untuk tahun 2020, beberapa muka baru di 2020 juga di bawa. Tapi ada Rio Adrian? Apa pebalap muda asal Karawang ini juga menjadi jajaran time 2020?

Kehadiran tim yang bermarkas di Jonggol ini memang sengaja. Selain ada kompetisi bergengsi, ada juga undangan dari tim Ghiken Racing Baturaja. Yang mana tim asal Sumatera itu juga pernah ditangani oleh anak anak Jonggol dalam urusan mesin.

Rio Adrian bersama Gogon

” Kita sengaja mas main di Lampung. Selain kita punya hasil baik kalau main di Lampung, persaingan di sini ( Lampung) juga seru. Kita juga mendapat ajakan dari tim Ghiken untuk datang di Lampung, ” ujar Gogon langsung kepada OtomotifZone.

Lanjut pria yang ngebet nikah ini, ” Kali ini beberapa tim yang saya tangani main di region Jawa jiga ikut. Kita juga sekalian ujicoba mas untuk skuad 2020,”

Tim CV Dua Srikandi Dan Klapa Nunggal yang juga diajak main ke Lampung oleh GRM19. Untuk pebalap yang diajak ada Damar Abi Yoga dan Ghozi yang dipastikan 2020 ikut bersama pasukan Team Tenang Indonesia. Tapi ada Rio Adrian juga yang mereka bawa.

” Kita memang ajak Rio main ke Lampung. Karena Rio juga dekat dari kita dan dulu memang pernah saya urus dia & untuk tahun depan sendiri sudah di pastikan Rio gabung pasukan Ratna property.. untuk squad saya tahun depan sudah pastikan 4 pebalap. Ghozi , Damar, Shendy AP dan ada satu pembalap lagi mas yang belum bisa kita umumkan namanya,” tutup Gogon

Lalu dengan tiga pebalap ini apakah mereka akan menjadi teror pebalap pebalap Sumatera? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome