Team Youngking 157 Vrands STP Magnum Painan, Siap Gegerkan Team Pabrikkan di Ajang SCP 2019 Padang

0
468
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Judul diatas memang terasa menggetarkan jiwa jika melihat panasnya persaingan para pembalap dan juga tim peserta dalam gelaran balap paling bergengsi di ajang Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 seri 4 padang yang akan kembali bergulir dan kali ini berlangsung di sirkuit Lanud St. Sjahrir, Padang, Sumatera Barat, (26-27/10).

Salah satu kontestan yang memiliki tekad besar untuk dapat bersaing ketat dan siap gegerkan tim pabrikkan dalam gelaran SCP di Padang nanti adalah Team Youngking 157 yang berdomisili di daerah Painan, Sumbar ini, dengan mempersiapkan dua pembalap andalannya yakni Kevino Handsky dan Rizky Yoanda yang akan berlaga di kelas MP3, MP4 dan Bebek Standar.

BACA JUGA :

Kevino Handsky

Dari kekuatan tim tentu telah dipersiapkan secara matang agar bisa tampil maksimal dan memberikan perlawanan lebih dengan para rival tim lainnya. Mulai dari olah fisik dan skill pembalap juga dari sisi repair motor untuk dapat melaju kencang dan meraih gelar juara di ajang balapan SCP yang keterlaluan meriahnya ini.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga agar bisa raih juara, secara fisik dan mental sudah siap. Ditambah lagi dengan kesiapan mekanik dan kru dalam setingan kuda besi agar lebih maksimal. Meski tahun ini kami tidak ikut full seri SCP, tapi kami punya tekad mudah-mudahan bisa menghasilkan podium yang terbaik untuk tim,” ujar Kevino Handsky, rider muda potensial.

Dengan hadirnya tim asal Painan ini, semakin menambah warna dan semarak tim privateer yang berasal dari Sumbar khusunya dalam gelaran SCP pada akhir pekan ini.

Penulis : Okky Ajo

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.