Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 : Misi Duil-Duil Feze Racing Sukses Dan Bawa Pulang Juara Umum Matic Open

0
518
Aksi Nurion CS di Kelas Matic FFA Menggunakan Beat Injeksi 150 cc
Aksi Nurion CS di Kelas Matic FFA Menggunakan Beat Injeksi 150 cc
sss

OtomotifZone.Com-Karawang. Kejuaraan Balap Motor Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit Pollux Karawang (6/10).Misi Duil-Duil Feze Racing sukses dan bawa pulang Juara Umum di kelas Matic kategori Open bersama Nurion CS.

Geleran Balap Motor yang menjadi salah satu obat Rindu untuk masyarakat di Kota Karawang sukses di gelar pada akhir pekan kemarin. Beberapa tim yang berasal dari Kota Lumbung Padi ini mulai kembali menunjukan eksistensinya di Dunia otomotif, salah satunya adalah Duil-Duil Feze Racing yang tampil maksimal pada event Technopolis Pikoli Open Road Race 2019.

Tidak hanya ingin eksistensi saja, tim yang di komandani oleh Angga Permana ini mampu membawa pulang 6 trophy sekaligus membawa pulang Hadiah Juara Umum untuk kategori Matic Open. “Alhamdulillah om di event kali ini saya bisa tampil maksimal di Kota saya sendiri yaitu Karawang, saya juga banyak ucapkan terimakasih kepada para mekanik dari Feze Racing yang sudah membuat kuda pacu dari tim saya tampil maksimal di event kemarin, dan semoga hasil manis ini bisa terus berlanjut di event-event berikutnya”. (Papar Angga Permana Owner Duil-Duil Feze Racing)

Angga Permana
Angga Permana

Selain tampil memukau di hadapan masyarakat Kota Karawang, Duil-Duil Feze Racing ini mampu memberikan kejutan demi kejutan di setiap kelas yang di ikutinya. Hasil yang di raih di kesempatan event Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 merupakan bukti nyata dan kualitas dari tim ini sebagai salah satu tim tuan rumah yang di waspadai.

Memang bukan tim Kaleng-Kaleng ni otozoner, selain memiliki potensi yang sangat baik tim ini juga punya progres yang bisa di bilang “TOP BGT” untuk menyambut musim balap di tahun depan, dan kita tunggu saja gebrakan apa yang akan di buat oleh Angga Permana.

Selamat kepada Nurion Wicaksono dan Duil-Duil Feze Racing atas raihan Juara Umum pada event kemarin, dan semoga hasil ini bisa konsisten di beberapa event selanjutnya.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.