Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 : Tedy Permana Tampil Istimewa di Kota Sendiri Dan Bawa Pulang Hadiah Juara Umum

0
366
Selebrasi Tedy Permana Pada Kelas Mp2
Selebrasi Tedy Permana Pada Kelas Mp2
sss

OtomotifZone.Com-Karawang. Kejuaraan Balap Motor Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit Pollux Karawang (6/10). Tedy Permana pembalap asli dari Kota Karawang tampil Istimewa dan bisa membawa pulang hadia Juara Umum di Kategori Bebek Open.

Tidak mau mengecewakan masyarakat di Kota Karawang pada event akhir pekan kemarin, Tedy Permana mampu tampil istimewa dan membuat bangga masyarakat Kota Lumbung Padi yang datang langsung ke sirkuit Pollux untuk menyaksikan salah satu event yang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta otomotif di Kota ini.

“Pertama-tama saya ucapkan syukur alhamdulillah mas bisa raih Juara Umum di Kota sendiri, dan yang ke Dua saya sangat berterimakasih kepada keluarga yang sudah suport saya di event kali ini. Di kesempatan event kali ini saya coba bermain aman saja mas, karna saya tau saya bisa mengamankan point di setiap Race yang saya ikuti, dan alhamdulillah hasil manis saya dapat pada event Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 kali ini”. (Ungkap Tedy Permana)

Penampilan istimewa pembalap asli Kota Karawang ini sekaligus melengkapi kerinduan insan otomotif di Kota ini, dan banyak yang berharap akan kemajuan event otomotif di Kota Lumbung Padi ini. “Saya sangat berharap kedepanya event-event otomotif di kota ini bisa kembali hidup mas, dan bisa menciptakan bibit-bibit pembalap berbakat dari Kota Karawang, dan semoga di event seperti ini bisa terus ada anggar otomotif di Kota ini kembali hidup”. (Tutup Tedy)

Aksi Tedy Permana Pada Kelas Mp1
Aksi Tedy Permana Pada Kelas Mp1

Selamat kepada Tedy Permana atas raihan hasil yang sangat istimewa pada event kemarin sekaligus membawa pulang hadiah Juara Umum di kategori Bebek Open, semoga kedepanya bisa terus konsisten dan bisa selalu membawa harum nama Kota Karawang.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk & Kasha (KUA Photo)

Imola Syndrome