Teknologi MotoGP Pada Honda CBR250RR SP

0
32
Teknologi MotoGP Pada Honda CBR250RR SP
Mengusung Teknologi MotoGP Pada Honda CBR250RR SP
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Honda CBR250RR SP Quick Shifter menghadirkan beragam fitur berteknologi futuristik terlengkap di kelasnya. Penyematan Quick Shifter pada varian ini mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling, sehingga pengedarannya dapat lebih fokus dalam menikmati manuver yang akan dilakukan.

Mengusung Teknologi MotoGP Pada Honda CBR250RR SP

Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP, berkat Quick Shifter pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA  Total Control yang diusungnya.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter  juga tetap disematkan Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

Tersedia Aksesoris Lengkap AHM Original
Tersedia Aksesoris Lengkap AHM Original

Dari sisi desain, Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan melalui pemahaman yang mendalam terhadap fungsi tiap parts, sehingga turut memberikan kontribusi saat motor bermanuver.  Model ini memiliki tampilan yang agresif dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Inilah yang disebut tema desain “Speedy Shape”. Selain itu, varian terbaru dari Honda CBR250RR ini hadir dengan logo baru yang disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor.

Varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.