Tembus 729 Stater, Sejarah Baru Di Road Race Bangko Jambi

0
3225
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Road Race Al-Haris Championship 2020, yang berlangsung di sirkuit NP Rio Alip, Dusun Mudo, Merangin, Bangko, Jambi, (5/20), mencetak sejarah baru dengan tembus 729 stater dan ini jumlah terbanyak sepanjang kejuaraan balap motor di daerah Jambi Barat.

Kejuaraan yang di gelar oleh New Seepodin Organizer selaku penyelenggara, membuat lahan parkir di seputaran pintu masuk Taman Buaya jadi sangat padat dengan banyaknya tenda paddock tim peserta balapan yang datang dari berbagai wilayah di Provinsi Sumatera.

“Alhamdullilah, saya juga tidak menyangka kalau peserta bakal sebanyak ini mas. Kami bahkan masih menerima pendaftaran hungga pukul 13.00 WIB siang tadi,” ujar Rian Abe, pemilik New Seepodin Organizer, langsung kepada crew redaksi Otomotifzone.

Rian Abe, pemilik New Seepodin Organizer

Peserta yang hadir tidak hanya pembalap lokal Provinsi Jambi saja, ada juga yang berasal dari Sumatera Barat, Pekanbaru, Riau, Medan dan nampak terlihat juga pembalap Pulau Jawa.

“Semoga peserta dan tim tidak kecewa datang ke event ini. Karena kami berusaha membuat event yang sebaik mungkin meski dengan keadaan sirkuit NP Rio Alip Dusun Mudo ini mas, yang merupakan lintasan balap terlama alias legend di sini,” tutur Rian Abe.

Esok hari, Minggu, masih akan di adakan babak penyisihan karena saking membludaknya jumlah peserta yang tidak dapat di gelar satu hari. Terus simak dan tunggu update selanjutnya hanya di otomotifzone.com ya, gaes!

Penulis : Okky Ajo | Foto : Okky Ajo | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.