Teng..!! Road Race Kejurda Seri 1 IMI Jambi Segera Berlangsung (Balasan Surat Cinta Terakhir PP-IMI)

0
429
sss

Otomotifzone.com – Jambi. Gayung pun bersambut, tak lama berselang sejak keluarnya SK PP-IMI (baca : https://www.otomotifzone.com/surat-cinta-terakhir-pp-imi/.), insan otomotif Jambi lah yang pertama mengajukan kesiapan diri atas pelaksanaan event semasa New Normal.

Berpegangan pada pedoman pelaksana kegiatan New Normal, Bless Community Club (BCC) Tebo – Jambi, kini tengah mematangkan persiapan pelaksanaan event road race pertama selama masa pandemic.

Kejurda Balap Motor Seri 1 IMI Jambi

Sirkuit non permanen Terminal Rimbo Bujang Tebo menjadi pilihan penyelenggara pelaksana Kejurda Seri 1 IMI Jambi, “Kita sudah mengantongi semua perizinan daerah sesuai dengan standar protokol covid-19 dan mengacu pada SK PP IMI tentang persyaratan pelaksanaan event New Normal, InsyaAllah pada 1 dan 2 Agustus nanti pebalap yang ada di Provinsi Jambi sudah bisa gass pooll”, ucap Purnomo Inul ketua club BCC tegas dan yakin saat penulis hubungi via WhatsApp beberapa waktu lalu.

Purnomo Inul Ketua Bless Community Club Rimbo Bujang
Purnomo Inul Ketua Bless Community Club

“Jika saja gelaran ini berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan, maka event road race menjadi pioneer dari keberhasilan IMI Jambi dalam melaksanakan event otomotif selama pandemi dan menjadi contoh standard pelaksanaan New Normal bagi club-club lain untuk melakukan hal yang sama, namun tetap menomor satukan keselamatan dan kesehatan selama masa pandemi”, tutur Darmawansyah Ketua Harian Pengda IMI Jambi dengan nada tegas khas orang Sumatera.

Event Kejurda tersebut bertajuk “Bupati Tebo Cup Race 2020” menjadi penentu dimulai kembalinya event-event otomotif Jambi, lalu kenapa event yang dinilai penting ini dilaksanakan di Kabupaten Tebo?, “Kita melihat juga genk, berdasarkan data yang ada pada Tim Gugus Tugas Provinsi Jambi menyatakan bahwa Kabupaten Tebo dengan status Zona Hijau, sudah kita ketahui bersama bahwa Kejurda itu sendiri tidak mendatangkan pebalap-pebalap dari luar Provinsi Jambi, menurut hemat saya kejuaraan ini sangat bisa dan aman untuk dilakukan, yah.. itung-itung bisa mengobati sedikit rasa rindu terhadap lintasan lah hahahaha…”, tawa riangnya menutup pembicaraan kami.

Oke deh genk, semoga eventnya sukses sehingga event besar sekelas Sumatera Cup Prix (SCP) bisa kembali dilaksanakan tahun 2020 ini.

“keep up the spirit, keep on being creative and take care of your health..”

Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.