Terjadi Lagi, Wanita Ini “Gagahi” dan Taklukan Kaum Adam

0
329
sss

OtomotifZone.com – Klaten. Mungkin dulunya dunia balap identik dengan kaum adam, namun dengan semakin berkembangnya zaman dan teknologi tentunya semakin banyak pembalap – pembalap wanita bermunculan saat ini.

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan nama Daffa Della, pembalap wanita berusia 18 tahun asal kota Magelang ini kerap gagahi para pria di sirkuit sepanjang 201m.

Terakhir Daffa berhasil menggagahi alias mempecundangi para pria di ajang Racertees GDS Fun Dragbike (1/6/2018) yang digelar di sirkuit permanen Gantiwarno, Klaten di kelas bebek 4T 200cc. Meskipun hanya event bertajuk latber tetapi animo dari peserta bisa dikatakan hampir sama dengan event sekelas kejurnas, dan rata-rata pesertanya adalah kaum adam.

Sayangnya Daffa sudah tidak jomblo lagi alias sudah punya pacar, padahal banyak pembalap pria yang mengincarnya (termasuk mimin hehehee). Pembalap mungil yang baru saja lulus dari jenjang sekolah menengah ini dulunya juga memulai karir balapnya di event latber GDS ini.

“Saya awalnya dulu dari sini, jadi tiap ada event saya bakalan terus hadir buat meramaikan. Karena gak cuma balap aja, tapi juga bisa ketemu sama teman teman lainnya” ujar Daffa

Tak beda jauh dengan yang lainnya, sebelum balapan dilintasan lurus dulunya Daffa juga menggeluti balap garuk tanah. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya diatas motor tunggangannya.

Secara prestasi Daffa bisa dikatakan sudah masuk jajaran pembalap top papan atas nasional bersanding dengan pembalap wanita lainnya seperti Wiwi Mungils, Restu Putri yang juga sering menggagahi kaum adam di lintasan balap.

Penulis : Sigit Prayogi | photo : SP

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.