Ternyata RBT34 Produksi Bak Kopling Slim Untuk Yamaha F1ZR Road Race Mijen Kemarin

0
664
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Ada yang sedang mencoba riset produknya saat FOBM Semarang Road Race sirkuit Mijen Semarang 29-30 Agustus 2020 kemarin. Produk tersebut dari RBT34 yang support Team Ziear YDJ14 DKR PSM Kulit The Stroke 55 kilikan Bima Aditya.

Mereka menurunkan Bebek 2T Standar 125cc Open dan di bawa Gupito Kresna pada kelas padat merayap tersebut. Produk RBT34 kali ini adalah bak kopling.

Setelah balap coba tanya langsung reaksi motor dengan bak kopling ini. “Lumayan enak pakai bak kopling ini. Kampas kopling juga sedikit awet. Responable menurutku,” kata Gupito kepada OZ. Sedang menurut Bima Aditya tak lain kakaknya sendiri mengisi volume oli bisa lebih sedikit dari biasanya.

Robert NJ penyuplai barang ini kepada Bima Aditya selain Rasio mengatakan barang sudah siap ke pasaran. “Sudah proses produksi sekitar ratusan blok kopling slim untuk Yamaha F1ZR,” kata Robert.

Soal harga bisa kontak langsung di RBT34 aja bro biar bisa detail atau bisa datang langsung ke tempat kerja. Malah bisa lihat produk lain seperti rasio balap.

RBT34
Info order: 082221417645 (Robert Nj)
Jln. Tegalsari No. 34 Langenharjo Grogol Sukoharjo

Penulis : Hafid | Foto : Hafid, RBT34

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.