Tersandung Masalah, Rizaludin Sidqi Tidak Jadi Pindah Region Sumatera

0
1120
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Memang pada sebelumnya ramai perpindah pembalap dar region keregion lainnya. Seperti halnya Rizaludin Sidqi yang merupakan pembalap asal Banten yang mulanya akan pindah ke Region 1 untuk mengikuti full seri di Sumatera dengan tim Rangkayo Hitam. Namun siapa sangka, karena ada sedikit masalah membuat dirinya gagal pindah region.

Pada awal seri Kejurnas MotoPrix region 1 yang dihelat di Sirkuit Manna, Bengkulu ada Rizaludin Sidqi mengikuti gelaran tersebut. Mulanya Sidqi ingin pindah kependudukan atau KIS menjadi Jambi karena akan main di region 1. Namun ternyata ini diurungkan niat karena ada masalah yang dialaminya.

Rizaludin Sidqy, pembalap Banten
Rizaludin Sidqy, pembalap Banten

“ Iya saya tidak jadi pindah ke region 1. KIS Saya tetap Banten karena ada masalah dengan owner yang tidak jelas. Alasan tidak jadi pindah karena ketidak jelasan tim atau bosnya,” ujar Rizaludin Sidqi langsung kepada Otomotifzone.com

Lanjut pembalap bertubuh gempal itu,” Awalnya kita ada janji main full seri dengan Rangkayo Hitam. Tapi di awal seri owner sudah tidak komit dan sudah tidak kuat bosnya. Dengan alasan biaya tidak ada. Kontrak tidak jelas. Saya ajak buat kontrak tapi bosnya tidak mau,”

Meski tidak lagi bermain dengan tim Rangkayo Hitam, Sidqi tetap akan tampil di Sumatera. Namun dirinya akan bermain dengan tim berbeda namun tidak merubah KISnya. “ Sekarang saya bermain bersama tim MVK Racing Team Lampung. Tim ini akan bermain di MotoPrix tapi tidak full seri. Hanya seri seri terdekat saja,” tutup putra daerah Banten tersebut.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.