Thamrin Coffee, Teman Nongkrong Asik Bikers Di Solo

0
34
sss

OtomotifZone.com-Solo. Era sekarang banyak area nongkrong yang bertema kopi. Entah mengapa virus ini makin menjalar ke seluruh nusantara baik di kota besar maupun kota kecil. Era milenial yang ingin mengubah masa nongkrong bareng saat ini sedikit condong ke arah klasik tetapi masih berbumbu modern nan bersih.

Tak terkecuali Thamrin Coffee yang beralamat di Jl. MH. Thamrin No.10, Kerten, Laweyan Surakarta ini. Tidak hanya didatangi kamu muda-mudi baik pelajar maupun mahasiswa tetapi orang tua pun bisa menikmati suasana di Thamrin Coffee.

Dibuka pada awal september 2019 lalu, kedai yang dimiliki Hendra Wibisono ini menjadi sasaran para biker juga. Karena pendiri Thamrin Coffee adalah orang yang doyan touring juga punya komunitas motor di Solo. Dari kaum muda sampai bapak-bapak.

“Mungkin dari itu orang-orang mengenal Thamrin Coffee. Dari kumpul bareng, touring, juga sosial medianya teman-teman yang abis nongkrong posting membantu juga mengenalkan tempat ini sebagai tempat asik nongkrong di Solo,” kata Hendra Wibisono juga ayah dari crosser cilik Elvaro Wibisono.

Tamu jauh Ring Of Fire Adventure

Sekarang sudah berjalan empat bulan. Dan teman-teman komunitas jauh pun tau chanel Thamrin Coffee. “Kemarin rombongan istimewa dari sini. Namanya Om Youk Tansil, dia yang bikin acara Ring Of Fire Adventure,” ungkap Hendra. Wah, besuk OZ main oke juga nih..

Penulis : Hafid | Foto : Hafid, Nic

Imola Syndrome