The Champ of Matic Cimahi 2019 : Arie Octane Buktikan Kualitasnya Di Kelas RX-King Open

0
250
sss

OtomotifZone.com – Cimahi. Arie Octane yang pada awal karir balapnya merupakan rider spesialis kelas matik namun di kejuaraan The Champ Of Matic Sumber Production 2019 yang berlangsung di sirkuit semi permanen Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (28/12), juga turun di kelas para raja. Bertarung di kelas OMR RX-King s/d 140 cc Tune Up Open, pembalap yang identik dengan nomer start 234 ini langsung membuktikan kualitasnya dengan berhasil meraih podium terhormat.

Saat berlaga di balapan satu merk kelas sport nyaring bunyinya ini, pembalap yang selalu tampil modis tersebut mampu meninggalkan jauh para rivalnya dan bercokol di posisi depan untuk dapat mengibarkan nama tim TMF Chonxx Speed Racing Team di lintasan komplek militer baret hijau yang sudah menjadi andalannya sejak lama.

Saat ditanya mengenai rahasianya untuk dapat menjadi juara kali ini, Arie Octane spontan menjawab selain terus olah fisik dan mental ketika turun di ajang balapan, juga mencari setingan pas pada motor besutannya ini. Sehingga bisa lebih konsentrasi dan yakin untuk menjadi menjadi yang terdepan. “Yang paling utama pasti setelan motor harus pas dan bisa membaca situasi serta karakternya. Itu yang harus kita dapatkan supaya pas race tidak ada kendala dan fokus serta yakin dalam balapannya,” ujar ayah dari Arkana ini.

Selain itu ada lagi kunci keberhasilan yang diraih Arie Octane pada saat mengikuti event di akhir pekan kemarin, yaitu dukungan dari sang Istri dan anaknya yang turut hadir langsung di sirkuit.

“Allhamdulillah hasil juara kali ini merupakan rezeki di akhir tahun, berkat dukungan anak dan istri yang jadi motivasi. Saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi. Terima kasih buat tim dan semua yang telah support saya,” ucap Arie Octane.

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Difa Kharisma | Editor : Obeth

Imola Syndrome