The Champ Of Matic Sumber Production Cimahi 2019 : Gunakan V-Belt Aramid SSS Honda Beat Injeksi Feze Racing Kabur

0
158
Matic 130cc Injeksi Feze Racing
Matic 130cc Injeksi Feze Racing
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Ajang kejuaraan The Champ Of Matic Sumber Production 2019 yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (28/12). Pasukan Feze Racing berhasil membawa pulang hadiah Juara Umum untuk kategori Matic Open di kesempatan event kemarin, dan kali ini V-Belt Aramid SSS menjadi rahasia dari Matic 130cc Injeksi yang di tunggangi oleh Azi Zihad.

Azi Zihad yang mampu melesat sejak lap-lap awal dan meninggalkan jauh para rivalnya di kelas Matic 130cc Open ini mampu menjadi salah satu tontonan yang sangat menari, yang dimana posisi 1 & 2 di huni oleh kuda besi hasil racikan dari Feze Racing.

V-Belt Aramid dari SSS terpasang di Matic Injeksi Feze Racing
V-Belt Aramid dari SSS terpasang di Matic Injeksi Feze Racing

“Pada kesempatan kali ini kita coba risetan V-Belt baru dari SSS om, yang dimana pada event Indoclub kita sudah percaya dengan kekuatan dari V-Belt ini. Dan kita juga lakukan riset terus-menurus bersama SSS untuk mendapatkan data yang maksimal, dan terbukti kekuatan V-Belt Aramid dari SSS bisa bersaing di kelas Matic yang ada di Jawa Barat”, Ungkap Fery selaku Chief Mekanik

Dengan raihan yang sangat memuaskan pada jalanya race di kelas Matic 130cc Open ternyata Feze Racing yang bermarkas di Kota Subang membeberkan rahasianya, dengan risetan terbaru dari V-Belt SSS yang dibuat dari bahan aramid, yang terdapat pencampuran (kevlar / aramid) pada benang dan jacket belt (bagian dalam belt itu ada bahan fabric yg di namakan jacket), yang tujuannya memperkuat belt agar mendapat performa yang lebih besar.

“Dan bahan karet yg digunakan tetap EPDM, tetapi dengan perpaduan kevlar menjadikan belt ini cocok digunakan untuk penggunaan racing karena daya tahan yang lebih baik dan penggunaan jangka panjang”, Tutup Hanky Kurniawan

V-Belt Aramid SSS
V-Belt Aramid SSS

Penulis : LukmanBauk | Photos : LB

Imola Syndrome