The Champ Of Matic Sumber Production : Robby Rizaldy Seakan Tidak Ada Lawan Pada Jalanyan Kelas Matic Free For All (FFA)

0
120
Selebrasi Robby Rizaldy Pada Kelas Matic FFA
Selebrasi Robby Rizaldy Pada Kelas Matic FFA
sss

OtomotifZone.Com-Bandung. Gelaran The Champ Of Matic Sumber Production yang berlangsung pada Hari Sabtu yang bertempat di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi,Bandung (28/12). Matic FFA dari R21Workshop Pwk Raisa234 Agen Sanur Bams Racing yang di tunggangi oleh Robby seakan-akan tidak ada lawanya pada race final kemarin.

Yamaha Mio Soul yang mampu mendominasi jalanya race di kelas Matic Free For All sejak lap-lap awal ini mampu meberikan tontonan yang sangat menarik kepada para penonton yang hadir menyaksikan langsung jalanya race di kelas ini. Yang dimana Robby sempat bersaing bersama Rio Adi sejak lap-lap awal jalanya race di kelas ini, akan tetapi di sisa-sisa lap terakhir Rio Adi harus mengalami Truble Engine setelah keluar dari tikungan R1.

Riko Rafli
Riko Rafli

“Jalanya race di kelas FFA sangatlah tegang om, apalagi di lap-lap awal Robby di tempel ketat oleh Rio Adi. Tapi memang sudah rezeki dari team saya yang bisa finish di posisi pertama pada jalanya race di kelas matic Free For All ini”, (Ungkap Riko Selaku Pemilik Motor FFA)

Memang sangat istimewa pembalap asala Kota Purwakarta ini mampu menjadi King Of Matic FFA pada gelarang The Champ Of Matic Sumber Production yang berlangsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi,Bandung. Dan perlu otozoner ketahui juga bahwa R21 Workshop ini adalah salah satu bengkel yang memiliki tim balap yang di tahun ini sangat menonjol di beberapa event yang ada di Jawa Barat, dan markas nya sendiri ber lokasi di Kota Purwakarta.

“Alhamdulillah saya bisa Finish di posisis pertama pada kelas Matic FFA, dari awal Lap saya sudah tau keberadaan Rio yang terus membuntuti saya, saya gamau terlalu terlalu Push motor karna jumlah lap di kelas ini sangat banyak, dan saya tau harus bisa jaga ketahanan kuda besi saya di kelas ini dan hasil manis saya dapat pada Final di kelas Matic FFA”, (Papar Robby)

Aksi Robby Vs Rio Adi pada kelas Matic FFA
Aksi Robby Vs Rio Adi pada kelas Matic FFA

Sedikit bocoran juga nih buat temen-temen otozoner yang ada di daerah Yogyakarta, bahwa tim R21Workshop Pwk Raisa234 Agen Sanur Bams Racing akan tampil di event Night Road Race di Kota Gudeg. Dan tentu saja Matic FFA nya akan tampil kembali dan siap memanaskan event di penghujung tahun 2019.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome