The Power Of Teamwork Yamaha 2012

0
484
sss

OtomotifZone.com – Sentul City, berita hangat soal balap motor bebek dan supersport Indonesia sudah terasa hangat dan kian memanas. Termasuk pabrikan garputala Yamaha, yang baru- baru ini meresmikan 28 tim pabrikanya di markas besar Yamaha Pulogadung. Kemudian acara berlanjut di Sentul City Bogor, dengan tema Yamaha Gathering 2012.

Ada hal menarik dalam gathering tersebut, semua pembalap yang telah resmi membela panji-panji Yamaha di 2012 ini diberikan pembekalan serta motivation demi terciptanya sebuah kemenangan. “Tujuanya jelas untuk membangun rasa kebersamaan dan menciptakan sebuah tim balap yang solid, serta kompak sesama tim balap Yamaha” ucap Ari Wibisono selaku Manager Motorsport Yamaha Indonesia.

Acara Gathering yang dimulai dengan santap makan malam, kemudiam berlanjut seminar motivation dengan pembicara Dimas Prast seorang motivator terkenal. “Keberhasilan tercipta bukan semata karena kerja sendiri, sebuah tim yang solid, kompak dan mendukung satu sama lain adalah kekuatan sebuah pencapaian kesuksesan” papar Dimas Prast. Itulah kenapa berkali-kali muncul kalimat “the power of teamwork”.

Ternyata tidak hanya seminar saja, games yang memacu adrenalin dan membutuhkan kerja tim juga diselenggarakan oleh Yamaha. “Kami sangat beruntung bisa bergabung di tim Yamaha, dengan adanya Yamaha gathering banyak manfaat yang kami peroleh, yaitu memiliki rasa kekeluargaan, kekompakan, kebersamaan, pengalaman yang berharga” serentak Tony Rachmawan (Warid Motor), Teddy Permana (Ninos).


Terus manager tim juga memiliki keuntungan lho, karena gak perlu repot- repot memberikan motivasi awal atau pondasi awal seblum mereka fight di sirkuit nantinya. “Jadi saya hanya memberikan motivasi lanjutan saja karena dasar-dasar semangat membalap telah dibangun oleh Yamaha dari awal” Papar ? Selaku Manager SND Racing Bandung.

Sedangkan bagi Yamaha sendiri adalah, ” Semua tim yang bernaung dibawah bendera Yamaha adalah merupkan bagian dari keluarga Yamaha” ucap Saeful Anwar selaku Supervisor Yamaha Indonesia. Kata keluarga ini mengisyaratkan adanya hubungan yang dekat dan komunikasi yang antara Pabrikan Yamaha dengan semua tim balapnya. Gaspolll sob. (uungferi)

Imola Syndrome