Tidak Ada Event Balap, BODISA Garap BMX CUB

0
129
sss

Otomotifzone.com – Jakarta. Dalam dunia otomotif selalu saja ada trending terbaru. Tidak terkecuali dalam zona modifikasi permotoran. Baik harian maupun balapan. Seperti Bodisa Motor Sport, selain gemar mengadakan balapan, ternyata Bodisa juga hobi dalam memodifikasi kendaraan bermotor.

Seperti sebuah motor Arashi 125 asal pabrikan Suzuki yang disulap modenya menjadi BMX Cub. Haji Bahrudin yang selaku eksekutor dari perubahayan gaya motor ini menyulap motor menjadi sebuah gaya unik dan menarik. Selain itu juga tentunya berbeda dari yang lain.

Sebenarnya trend ini merupakan ramai pada satu tahun lalu di Negara Bunga Sakura kemudian masuk ke dalam Negeri Indonesia beberapa waktu silam. Dengan hanya bermodalkan 10jt rupiah, Bodisa siap mensulap motor yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

“Murah meriah, cuma hanya 10jt aja. Semuanya bisa sesuai apa yang dimau. Bisa pakai shock juga jadi tetap ada suspensinya. Itu tergantung selera. Kalo yang satu ini kan engga pakai suspensi seperti BMX asli.” Turur Haji Bahrudin kepada Penulis.

Spek modifikasi ini terbilang sangat sederhana namun sedap terlihat. Buat kalian yang kepengen tampil berbeda ini menjadi salah satu solusinya. Bisa langsung menghubungi Bodisa Motor Sport untuk mengeksekusi motor impian kalian. Salam otomotif.

Penulis: Ihya | Foto: Dewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.