Tidak Ada Matinya The Champ Of Matic Sumber Production di Padati 350 Starter

0
194
The Champ Of Matic Sumber Production
The Champ Of Matic Sumber Production
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Gelaran The Champ Of Matic Sumber Production yang berlangsung pada Hari Sabtu yang bertempat di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi,Bandung (28/12). Event yang mendominasi untuk balapan matic ini menjadi salah satu eveng yg di tunggu-tunggu oleh masyarakat di Kota Bandung.

Selain sebagai salah satu event yang di Favoritkan di Jawa Barat,The Champ Of Matic Sumber Production mampu mendatangkan 350 starter yang ingin memanaskan event tersebut. Dan di balik itu semua ada sesuatu hal yang menjadi magnet tersendiri yang dapat menghadirkan para pembalap terbaik di kelas matic, baik dari Jawa Barat dan luar Jawa Barat. Rindu dengan Sirkuit Brigif ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang membuat para pembalap selalu hadir si setiap event yang di adakan di sirkuit ini.

Sumber Angung Rizky dan Sandi Dado
Sumber Angung Rizky dan Sandi Dado

“Kami sangat senang dengan antusiasi para raider yang hadir pada event The Champ Of Matic Sumber Production yang dimana event ini merupakan ajang pembibitan para rider-rider muda dari Jawa Barat dan untuk mengatasi balapan liar di jalanan, dan saya sangat senang animo para pembalap sangatlah baik dan mereka berdatangan selain ingin mengikuiti event ini mereka melampiaskan kerinduan bersama Sirkuit ini”, (Ungkap Sumber Agung Rizky)

Selain beberapa kelas Matic yang di perlombakan, pada kesempatan event kemarin di banjiri juga oleh para pembalap Cornering yang ingin menyalurkan hobi mereka dengan mengikuti event seperti ini, dan hal tersebut menjadi nilai plus tersendiri untuk Sumber Production yang bisa memberikan wadah agar merekan tidak balapan di jalanan.

Sukses terus untuk Sumber Production dalam menyajikan event-event otomotif untuk memajukan dan menciptakan bibit-bibit pembalap dari Jawa Barat untuk bisa tampil di kancah Nasional dan Internasional.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome