Tidak Ada One Make Tire di ICP!!!

0
190
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Meski digadang gadang event ini akan menjadi event besar di Indonesia, gelaran INDONESIA CUP PRIX tidak monoton. Terlebih banyak sponsor ternama yang ikut membantu kesuksesan event ini. Seperti contoh RCB, Kawahara, PIRELLI dan berbagai macam sponsor ternama lainnya. Seperti Pirelli, meski mereka ikut support event ini, tapi mereka menjelaskan tidak ada One Make Tire.

Apakah itu benar? penulis temui langsung pihak Pirelli yang hadir. Mereka menjelaskan kalau tidak ada One Make Tire. Ada beribu alasan mengapa dirinya tidak menerapkan One Make Tire pada event tersebut. Ikut membantu event besar ini saja, menurut pihak Pirelli juga sudah senang. Mereka sangat berterimakasih sebesar besarnya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Haji Putra. Beliau telah berpartisipasi/menyelenggarakan event kejuaran olahraga balap motor ditengah pandemi Covid19 di Indonesia. Kami dari pihak Pirelli senantisa  akan terus mendukung kegiatan olahraga balap motor. Ini sekaligus menjadi bukti kolaborasi mutualisme antara produsen dan promotor, tanpa promotor kegiatan olahraga ini akan mustahil terjadi dan begitu juga sebaliknya,” ujar Andreas Somawidjaja, selaku selaku Head of Pirelli Dept Astra Otoparts Tbk.

Tapi ternyata Andreas mengaku sudah menjalin omongan terlebih dahulu kepada Deny Wajonk selaku pihak INDOCLUB yang bekerjasama dengan H. Putra garap Indonesia Cup Prix. Menurut dirinya, omongan ini sudah terjalin sejak lama. Dan dirinya juga tertarik dengan konsep event garapan Deny.

“Awalnya kita memang sudah berkolabirasi dengan bung Deny untuk Indoclub, memang ada beberapa kelas untuk kita pesan khusus (One Make Tire) untuk kepastian kelasnya saya serahkan ke Deny Wajonk. Tapi untuk di ajang balap ini, Indonesia Cup Prix adalah punya umum, kita tidak tutup (ban bebas) biar olah raga balap ini bisa ramai dan semua enjoy dengan ICP,” jelas Andreas.

Nah berarti sudah jelas ya tidak ada One Make Tire. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.