Tidak Dengan Skuad Penuh, Lenka Factory Tak Gentar Ada Lawan Dari Thailand

0
3006
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang, akhir pekan ini gelaran Lenka MiniGP Cup Race Seri 3 akan diadakan (2/9) di Sirkuit Gokart Lamtoro Mall Balekota Tangerang, Banten. Pada seri ini memang bau persaingan sangat panas. Ditambah beberapa pembalap seperti pesaing dari Thailand akan memanaskan persaingan. Namun tim Lenka Factory tidak gentar untuk hadapi. Meski pada seri 3 ini mereka tidak dengan skuad penuh.

Memang ada satu nama pembalap Lenka Factory yang absen di seri 3 ini. Dia adalah Evan Satria yang merupakan salah satu pembalap muda tim pabrikan MiniGP itu. Evan harus absen karena dirinya harus berlaga diajang Kejurnas MotoPrix region 2 putaran 6 di Wonosari yang bebarengan.

“ Evan pada seri 3 ini tidak balap karena dia main MP mas. Besok kita main dengan 5 pembalap. Ada Fadil yang main di kelas 6-9 tahun dan 10-14 tahun. Herlian Dandi di kelas 10-14 tahun dan 15-20 tahun. Stevan Budiman dan M. Nurgianto yang main di Pro Down 60 up dan Pro Up 60 kg. Lalu ada Henry Xander Class Up 75 dan Dewasa UP 60,” ujar Setiawan langsung kepada OtomotifZone.com.

Hilangnya Evan di skuad tidak menjadi masalah tim. Karena meski tidak komplit mereka tetap optimis bisa raih hasil baik di seri 3 ini. Dan nanti Fadil akan bersaing dengan pembalap Thailand. Setiawan sang Owner tetap percaya diri kalau mereka bisa menang.

“ Persiapan tim kita sangat matang, new engine best setting. Kita target semua bisa podium mas. Lawan pembalap Thailand, Fadil cukup start bagus saja besok. Karena saya pantau pembalap Thailand kemarin latihan timenya belum maksimal mas. Dia belum adaptasi dengan sirkuit mas,” tutup sang Owner.

Wah sangat seru bukan gelaran MiniGP yang diadakan oleh Lenka akhir pekan ini. Makannya yuk ikuti dan saksikan gelaran MiniGP terbesar di Indonesia. Jangan sampai kelewatan dan pastinya pantengin terus beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.