Tidak Lanjut Bersama Kawahara, Boy Fix 2020 di Bethar

0
421
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah rumor tidak lanjutnya Boy Arby Febri bersama Kawahara sebelumnya, ternyata Boy pastikan merapat dengan tim Bethar di tahun 2020. Kabar ini memang sudah santer terdengar dikalangan balap tanah air. Tapi sebelumnya baru isu saja. Namun kepastian ini penulis dapat dari owner langsung.

Ketika penulis menghubungi Willy Selaku pemilik tim Bethar, dirinya pastikan Boy akan merapat bersama pasukannya di tahun 2020. Selain itu, beberapa konsep untuk Boy di tim yang bermarkas di Yogyakarta sudah dirancang.

” Insyaallah Boy Fix dengan kita mas (Bethar). Bersama Bethar Boy akan main OnePrix dan HDC untuk 2020. Kemungkinan kalau ada sport juga akan main,” ujar Willy langsung kepada OtomotifZone.com.

Tidak ada alasan yang pasti kenapa Willy pilih Boy untuk skuadnya tahun 2020. Dan nantinya rencana Boy tidak akan sendirian. Dirinya akan ditemani beberapa pebalap Expert lainnya di tim Bethar. Sebab rencana mereka tahun 2020 akan tampil habis habisan.

” Mungkin ini kayaknya jodoh ya mas. Untuk 2020 mungkin kita akan main tiga Expert, satu Novice dan Satu Rookie. Tapi kita belum bisa umumkan siapa siapa saja mas. Baru Boy yang bisa saya pastikan,” tutup sang owner.

Lalu siapak saja skuad Bethar 2020? Sebab beberapa pebalap Bethar 2019 sudah mendapatkan tawaran dari tim lain. Dan ada juga beberapa pebalap yang sudah dipastikan tidak bersama Bethar untuk tahun 2020. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome