Tiga Event Sekaligus, GassTipis Hebat!!!

0
237
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ada yang berbeda dari event GassTipis akhir pekan kemarin (7-8/3/2020) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Eby selaku CEO membuka tiga event sekaligus. Event Drag Bike, Freestyle dan Road Race. Semua berjalan lancar tanpa hambatan.

Sebenarnya Gasstipis sendiri awalnya akan menjalankan final Road Race mereka yang sempat tertunda di tahun 2019. Namun setelah disusun konsep event, mereka menambahkan dua event lagi di area Sirkuit Internasional Sentul Bogor.

Balap Road Race dan perlombaan Freestyle diadakan di Parkir Pedok sedangkan Drag Bike diadakan di Trek lurus yang biasa digunakan untuk Sentul Raya Drag Bike. Semua event berjalan dengan lancar. Dan semua pebalap terlihat senang dan penonton terhibur dengan kemasan event.

Kenapa demikian, pasalnya bila penonton bosan dengan gelaran Drag Bike, mereka bisa saksikan event Road Race. Bila bosan juga dengan event Road Race, mereka bisa saksikan Freestyle. Bisa mereka bosan menyaksikan perlombaan yang diadakan, ada both para sponsor yang menawarkan hadiah cuma cuma kepada masyarakat yang hadir.

Penulis Yang Mampir ke Booth IPONE

Kemasan event yang luar biasa dan jarang terjadi. Mungkin selama penulis berkeliling Indonesia ini, event serupa seperti ini baru diadakan oleh Barelang Motor Sport (BMS) Batam. Mereka juga sebelumnya pernah mengadakan event bebarengan dengan tiga event didaamnya.

Sunggung luar biasa bukan, kita tunggu saja gebrakan Gasstipis berikutnya. Dan jangan lupa pantengin beritanya terus hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.