Tiga Kali Raih Awards, Pengprov IMI Aceh Terus Berbenah Untuk Semakin Lebik Baik

0
126
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Dalam tiga tahun terkahir IMI Aceh secara beruntun menorehkan hasil membanggakan, hal itu terbukti dalam acara paling prestisius bagi insan otomotif Indonesia yakni IMI Awards, acara ini merupakan ajang penganugerahan untuk para para pelaku otomotif yang meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Termasuk penghargaan untuk pengprov terbaik se Indonesia, penilaian pengprov terbaik sendiri dinilai dari berbagai aspek termasuk secara administratif. Dari aspek aspek tersebut akhirnya membuat IMI Aceh selalu mencatatkan namanya sebagai salah satu dari 4 pengprov terbaik di Tanah Air pada acara IMI Award 2019 yang digelar di di Grand Mercure, Rabu (18/12).

” Alhamdulillah untuk ketiga kalinya secara beruntun IMI Aceh mendapatkan award sebagai salah satu Pengprov IMI terbaik se Indonesia, Tahun 2017 kita setingkat lebih baik di Peringkat ke 3, untuk di tahun 2018 dan 2019 ini kita berada di peringkat 4 Pengprov IMI terbaik. Harapan kami selain bisa terus mempertahankan raihan prestasi yg sudah dicapai, tentunya kita jg ingin mejadi yang terbaik kedepanya ” Ujar Buyung Gunadarma yang menjabat Kabid Roda Dua di pengprov IMI Aceh

IMI Aceh

Tentunya untuk meraih gelar terbaik IMI Aceh harus bisa memaksimalkan semua kegiatan dan event- event olah raga bermotor maupun kegiatan sosial bahkan wisata di linkungan penprov IMI Aceh.

“Dengan mengupayakan dan memaksimalkan pelaksanaan kegiatan – kegiatan Olahraga maupun wisata sosial yg jg menjadi program unggulan di Organisasi kita serta merapikan dan menertibkan administrasi di Pengprov IMI Aceh ” Jelas Buyung saat ditemui penulis di Grand Mercure, Rabu (18/12).

Wah, Selamat IMI Aceh semoga kian termotivasi untuk bisa bekerja lebih baik lagi dalam upaya kemajuan dan perkembangan otomotif di Indonesia khususnya Serambi Mekah, Aceh.

Penulis : Nana Triana | Foto : Dok OZ

Imola Syndrome