Tiga Kubu Berjuang Buka Kelas Wanita di Jabar Open

0
282
Race Final di Kelas Matic 130cc Wanita
Race Final di Kelas Matic 130cc Wanita
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ternyata dibukanya kelas wanita ada perjuangan dibalik itu semua di Jabar Open akhir bulan ini (29-30/8/2020) di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Tiga kubu ini berjuang agar kelas wanita tetap hidup di wilayah Jawa Barat. Terutama ini bertujuan untuk menampung pebalap kejalan yang benar.

Ajang Jabar Open sendiri memang event besar dikawasan Jawa Barat. Bisa dibilang ini adalah pesta otomotifnya Jawa Barat. Oleh sebab itu, Tiga Kubu ini memiliki inisiatif untuk membuka kelas wanita. Dan kita tau antusias atau jumlah pebalap wanita juga banyak.

” Jadi ada tiga pencetus agar kelas Wanita ini diadakan. Ada Elcarbone, Streetwell dan MBRT. Kami semua mengkordinir pebalap wanita agar balap dan bisa berprestasi dijalan yang seharusnya,” ujar Fahmy pihak Streetwell.

Kalau bicara seperti ini penulis setuju. Sebab kita belajar dari kejadian sebelumnya. Tidak ada wadah membuat pebalap ikut balap liar. Meski pebalap wanita, karena tidak ada wadah dia turun dijalan raya untuk menyalurkan hoby nya. Akan tetapi dengan kegiatan seperti ini bisa menanggulangi dan mengurangi ajang balap liar.

Semua butuh wadah agar balap liar tidak terjadi. Sebab selain membahayakan pebalap itu sendiri, kegiatan ilegal seperti itu juga mengganggu kenyamanan publik. Semoga sarans seperti ini kerap dilakukan supaya bisa menekan angka balap liar dijalan raya.

Akhirnya dibuka dua kelas wanita dengan hadiah yang segunung. Yang mana nantinya akan dibagi Juara Umum pertama dan kedua. Dengan uang pembinaan yang cukup besar. Makannya yuk ikuti dan stop balap liar

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.