Tiga Rider Expert ART Yogyakarta Puncaki Klasemen Sementara Oneprix 2019

0
847
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mungkin kalau bicara tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta sudah tidak ada habisnya. Terutama kalau bicara tiga pembalap mereka di kasta Expert. Dan pada ajang ONEPRIX 2019, sampai saat ini ketiga rider mereka puncaki klasemen sementara.

Tim yang juga peduli pembibitan dan prestasi pembalap ini memang sudah tidak perlu lagi diremehkan kemampuannya. Rider rider mereka selalu tebar ancaman serius disetiap balapan. Dan pantas saja kalau tiga rider seeded mereka mampu puncaki klasemen. Sebab ketiga rider mereka memiliki jejak bagus diajang bergengsi ini.

Dicky Ersa menjadi pembalap Astra Honda Racing Team yang menduduki posisi ketiga klasemen sementara kasta Expert. Point 53 mengantarkan dirinya berada di posisi ketiga. Selisih 12 point dari rekan satu timnya Fitriansyah Kete di posisi kedua. Kete saat ini berada di posisi kedua dengan point sementara sebanyak 65.

Point Kete sangat tipis dengan pemuncak klasemen sementara atau lebih tepatnya rekan satu timnya Afridza Syach. Gagal raih point di race 2 putaran 1 masih membawa dirinya sebagai pemuncak klasemen kasta expert sementara. Saat ini Afridza mengumpulakn 66 point. Beda satu point saja dengan Fitriansyah Kete.

Tapi ini masih di pertengahan jalan. Jadi ketiga rider ini belum berada di posisi aman. Tiga putaran tersisa masih harus mereka lewati. Dan rider rider lainnya masih memiliki kesempata besar merebut tahta sampai akhir putaran. Supaya lebih jelas, berikut point yang dimiliki rider Expert di event ONEPRIX 2019:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.