Tiga Rider Tim AHRT Berpeluang Raih Juara AP250 di ARRC Sepang

60
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Jelang dua putaran tersisa dari total empat seri dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang akan bergulir di sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (21-22/9), tiga rider tim Astra Honda Racing Team (AHRT), yaitu Awhin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Hendriansya menyatakan siap untuk meraih hasil maksimal dan rebut juara di kelas Asia Production (AP250).

Tim AHRT berangkat ke Malaysia dengan sangat optimis dan fokus penuh untuk dapat merebut gelar juara setelah beberapa seri sebelumnya selalu saja ada satu pembalapnya yang naik podium, kecuali pada dua balapan di Australia.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan dua putaran tersisa AP250 2019, termasuk di Sepang ini. Tidak ada pilihan selain berusaha tampil sebaik mungkin. Saya akan memanfaatkan sesi latihan bebas sebaik mungkin untuk mendapatkan setelan motor yang tepat, sehingga bisa mendapatkan hasil bagus saat kualifikasi dan memudahkan saya bertarung di barisan depan saat balapan,” kata Awhin Sanjaya.

Irfan Ardiansyah saat ini berada di urutan kedua sementara dengan hanya tertinggal 5 poin dari posisi pemuncak klasemen. Sedangkan Awhin Sanjaya terpaut selisih 21 poin dan posisi Lucky Hendriansya tertinggal 48 poin, yang artinya mereka bertiga harus dapat memangkas jarak poin saat berlaga di sirkuit nanti.

“Putaran di Sepang ini sangat penting bagi saya dalam pengumpulan poin untuk memperebutkan gelar juara. Saya akan fokus dan memanfaatkan sebaik mungkin bekal dari pengalaman saya untuk meraih hasil bagus di Sepang,” tukas Irfan Ardiansyah.

Lebih lanjut diungkapkan hal yang sama dari Lucky Hendriansya. “Saya sudah sangat percaya diri dalam menghadapi putaran di Sepang ini. Selain hasil bagus yang saya raih pada putaran pertama di sirkuit ini sebelumnya, saya juga sudah mempersiapkan diri semuanya sebaik mungkin. Dan saya pun percaya tim juga akan memberikan motor dengan setting terbaik untuk mendukung penampilan maksimal saya,” timpal pemilik nomer start 12 ini.

Penulis : Obeth | Foto : AHRT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.