Tiga Unit Motor Dari Walikota Untuk Juara di Grand Final Sumatera Cup Prix 2019

181
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Walikota Jambi Dr.H. Syarif Fasha,M.E ikut ikut keterlaluan menjelang Grand Final Sumatera Cup Prix yang akan berlangsung (23-24/11) di Sirkuit NP Tugu Keris Siginjai, Kota Baru, Jambi. Tiga unit motor diberikan oleh Walikota Jambi untuk Grand Final Sumatera Cup Prix. Walikota ikut ikut keterlaluan sepertinya atas gelaran ini.

New RC3 Products

Super Keterlaluan gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) putaran 5. Mereka bikin Walikota Jambi ikut ikutan keterlaluan. Terbukti ketika menyambangi Walikota, pihak SCP sedikit berbincang dengan konsep event mereka. Dan tiba tiba Pak Wali memberi tiga unit motor untuk Grand Final SCP.

H. Syarif Fasha, M.E. diapit Mawan Dragon, Kiri dan Amir Kanan Perwakilan dari Management Sumatera Cup Prix

“ Kita bikin pecah Grand Final Sumatera Cup Prix di Jambi. Kita mau buat putaran Jambi ini lebih pecah dari putaran putaran sebelumnya,” ujar  Dr.H. Syarif Fasha,M.E.

Tidak main main, Walikota satu ini sangat peduli terhadap cabang olahraga balap motor. Dirinya sengaja memberikan motor untuk hadiah di gelaran Sumatera Cup Prix 2019. Mawan Dragon selaku CEO Sumatera Cup Prix sangat senang atas sambutan baik Walikota.

“ Kita senang dengan tanggapan positif Sumatera Cup Prix dari Walikota Jambi. Kita mau bikin SCP Jambi lebih baik dari putaran sebelumnya. Dan kita akan buat SCP Keterlaluan pecahnya,” tutup Mawan.

Kita lihat saja, apakah putaran Grand Final ini bisa lebih pecah dan lebih keterlaluan. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here